Puing dan sejumlah mobil rusak terkena ledakan dari sebuah toko roti di Paris, Prancis, 12 Januari 2019. (Foto: AFP/CARL LABROSSE)
Puing dan sejumlah mobil rusak terkena ledakan dari sebuah toko roti di Paris, Prancis, 12 Januari 2019. (Foto: AFP/CARL LABROSSE)

Jasad Keempat Ditemukan di Toko Roti Paris

Internasional prancis
Arpan Rahman • 14 Januari 2019 13:19
Paris: Korban tewas dalam ledakan di sebuah toko roti di Paris, Prancis, bertambah menjadi empat orang setelah tim penyelamat menemukan jasad keempat di bawah puing-puing bangunan.
 
Ledakan di Rue de Trevise pada Sabtu 12 Januari itu juga melukai puluhan orang, 10 di antaranya berada dalam kondisi kritis. Kebocoran gas diduga menjadi penyebab ledakan.
 
Dua petugas pemadam tewas dalam ledakan, saat mereka memeriksa letak kebocoran gas di toko tersebut. Keduanya diketahui bernama Simon Cartannaz dan Nathanael Josselin.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Korban tewas ketiga adalah seorang turis wanita asal Spanyol. Identitas korban keempat belum diketahui.
 
Baca:Ledakan di Toko Roti Paris Tewaskan Tiga Orang
 
"Sekitar 30 petugas dikerahkan ke lokasi untuk menelusuri puing-puing toko. Otoritas Paris menyebut penghuni dari 12 bangunan yang juga terkena imbas ledakan telah dievakuasi," kata juru bicara Departemen Kebakaran Paris Eric Moulin, seperti disitir dari laman ITV, Minggu 13 Januari 2019.
 
Pemerintah Prancis menyediakan akomodasi sementara bagi 40 orang yang terkena imbas ledakan. Sementara puluhan lainnya mengungsi sementara ke rumah keluarga atau teman.
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi