Maria Vorontsova, putri dari Presiden Rusia Vladimir Putin mengungkap proyek penyembuhan kanker.  Foto:  East2West News/New Times.
Maria Vorontsova, putri dari Presiden Rusia Vladimir Putin mengungkap proyek penyembuhan kanker. Foto: East2West News/New Times.

Sembuhkan Kanker, Putri Putin Ungkap Proyek Rp8,7 Triliun

Internasional vladimir putin rusia
Arpan Rahman • 26 Juli 2019 07:38
Moskow: Jarang tampil ke publik, putri Vladimir Putin yang glamor akhirnya muncul dari balik tabir rahasia. Ia mengungkap usaha medis terbaru senilai GBP500 juta atau setara Rp8,7 triliun yang bertujuan menyembuhkan kanker.
 
Maria Vorontsova, yang selama ini penuh misteri, membuka kedoknya lewat wawancara televisi tentang usaha bisnisnya. Ia dikabarkan tinggal di apartemen mewah Moskow yang menghadap Kedutaan Besar Amerika Serikat.
 
Wanita berusia 33 tahun mengungkapkan bahwa dia adalah pemilik bersama atas perusahaan perawatan kesehatan raksasa 'Nomeko' yang saat ini terlibat dalam proyek investasi swasta terbesar dalam perawatan kesehatan Rusia.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Disitat dari The Sun, Kamis 25 Juli 2019, fokus utamanya penelitian tentang metode-metode modern demi menanggulangi kanker di situs ilmiah mutakhir di St Petersburg.
 
Anak sulung presiden muncul dalam sebuah wawancara di saluran TV milik pemerintah Russia 1 guna membahas langkah pertamanya di dunia bisnis.
 
Sedikit yang diketahui publik tentang Maria yang fasih multi-bahasa. Ia tidak pernah secara resmi dikonfirmasi sebagai anak perempuan Putin.
 
Perdana menteri Rusia telah menjauhkan anak-anaknya dari pandangan publik dan Maria jarang terlihat di depan umum.
 
Namun, pada Juni 2018, 'Rusia 1' menyiarkan laporan di mana Maria, yang digambarkan sebagai endokrinologis anak-anak dan asisten peneliti, diwawancarai.
 
Telah dilaporkan bahwa dia menyelesaikan magang di Institute of Pediatric Endocrinology di FSBI 'Endocrinological Research Center' dari Kementerian Kesehatan Rusia pada 2014.
 
Dia diyakini sebagai istri pengusaha Belanda Jorrit Faassen dan beberapa laporan mengklaim mereka sudah memiliki anak.
 
Laporan dari Rusia mengatakan dia tinggal di apartemen mewah yang dijaga ketat di Novinsky Boulevard. Kompleks perusahaannya seluas 200.000 kilometer persegi akan dapat menampung 20.000 pasien dan melakukan 10.000 operasi setahun setelah dibuka pada 2021.
 
"Ini akan menjadi seperti pasar raksasa modern layanan medis, semuanya akan disediakan dari layanan diagnostik dan poliklinik sampai jenis perawatan medis yang paling kompleks," Gleb Mikhailik, pendiri rantai klinik profil tinggi, berkata kepada BBC.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif