Presiden Prancis Emmanuel Macron dilempar telur saat kunjungan kerja di pameran perdagangan makanan internasional di Kota Lyon. MetroTV
Presiden Prancis Emmanuel Macron dilempar telur saat kunjungan kerja di pameran perdagangan makanan internasional di Kota Lyon. MetroTV

Metro Siang

Presiden Prancis Dilempar Telur saat Kunjungi Pameran Restoran

Internasional media sosial prancis Emmanuel Macron Metro Siang
MetroTV • 28 September 2021 17:23
Lyon: Presiden Prancis Emmanuel Macron dilempar telur saat kunjungan kerja di pameran perdagangan makanan internasional di Kota Lyon. Video aksi pelemparan telur tersebut beredar luas di media sosial.
 
Dalam tayangan Metro Siang, terlihat dua orang pengawal langsung bergegas melindungi Macron. Pelaku pelemparan pun langsung ditangkap dan dibawa pergi oleh pengawal lainnya.
 
“Sampai saat ini, tidak ada keterangan dari pihak berwenang tentang identitas  maupun motivasi pelaku,” ujar Presenter Metro TV Marvin Sulistio dalam program Metro Siang, Selasa, 28 September 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: Dubes: Kepercayaan Prancis ke Australia Tidak Mungkin Kembali Utuh
 
Kejadian serupa juga pernah dialami Macron pada bulan Juni lalu, dimana Macron ditampar oleh seorang pria saat tengah menyapa publik di sebuah kota kecil di Prancis. (Putri Purnama Sari)
 
(SYN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif