Ilustrasi penembakan. (Medcom.id)
Ilustrasi penembakan. (Medcom.id)

3 Orang Tewas 4 Terluka dalam Penembakan di Tennessee AS

Internasional Amerika Serikat penembakan penembakan as
Willy Haryono • 29 November 2021 08:12
Tennessee: Penembakan di sebuah apartemen di Tennessee, Amerika Serikat, menewaskan tiga orang termasuk tersangka pada akhir pekan kemarin. Setidaknya empat orang juga terluka dalam penembakan tersebut.
 
Dalam pernyataan kepolisian Tennessee, enam orang dari satu keluarga terkena tembakan senjata api di sebuah apartemen di Nashville pada Jumat malam.
 
"Dua korban tewas adalah remaja berusia 15 dan 18 tahun," kata kepolisian Tennessee, dikutip dari Shine pada Senin, 29 November 2021. Keduanya diidentifikasi sebagai kakak beradik bernama Zacquez Sherrell, 18, dan Tavarius Sherrell, 15.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Empat korban lainnya yang terluka adalah seorang ibu berusia 40 tahun, dua kakak beradik perempuan 16 dan 20, serta satu remaja 13 tahun. "Mereka semua dapat segera pulih," ungkap pernyataan kepolisian.
 
Tersangka bernama Christian Akail Johnson, 29, juga tewas dalam penembakan. Menurut para penyintas, Johnson dan beberapa individu lain memasuki lokasi kejadian dengan mengacungkan senjata usai sebelumnya mengetuk pintu depan.
 
Perampokan merupakan salah satu motif yang sedang ditelusuri kepolisian Tennessee. Terdapat tersangka kedua dalam penembakan ini, namun polisi belum mengungkapkan identitas maupun keberadaannya.
 
Dalam penembakan ini, tiga senjata api telah ditemukan dan diamankan polisi.
 
Jumat pekan kemarin, tiga orang terluka akibat tembakan senjata api dalam perselisihan antar dua kelompok di sebuah mal di AS yang dipadati pengunjung di tengah momen Black Friday.
 
Baca:  3 Orang Terluka dalam Penembakan di Mal AS saat Black Friday

 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif