Mal di Rusia yang terbakar menyebabkan satu orang tewas./AFP
Mal di Rusia yang terbakar menyebabkan satu orang tewas./AFP

Mal di Rusia Kebakaran Hebat, 1 Orang Tewas

Marcheilla Ariesta • 09 Desember 2022 17:34
Moskow: Kebakaran besar terjadi di pusat perbelanjaan dan hiburan di pinggiran utara Moskow, Rusia. Satu orang menjadi korban jiwa dalam insiden ini.
 
"Di wilayah Moskow, petugas pemadam kebakaran memadamkan api seluas 7.000 meter persegi," kata Kementerian Situasi Darurat Rusia di Telegram, dikutip dari AFP, Jumat, 9 Desember 2022.
 
Media Rusia melaporkan, satu orang tewas dalam kebakaran di pusat perbelanjaan Mega Khimki, yang berjarak sekitar tujuh kilometer dari Bandara Sheremetyevo Moskow.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lebih dari 70 petugas pemadam kebakaran dan 20 truk pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi tersebut. Namun, pekerjaan mereka sempat terhambat karena desain bangunan.
 
Baca juga: Gunakan Mobil, Putin Lintasi Jembatan Krimea yang Diserang Bom
 
"Akibat runtuhnya atap, api langsung menyebar ke area yang luas," kata layanan darurat wilayah Moskow di Telegram.
 
Kantor berita Rusia mengutip sumber-sumber di layanan darurat yang mengatakan bahwa diduga terjadi "pembakaran". Namun kantor berita negara kemudian mengutip sumber-sumber yang mengatakan, kemungkinan besar penyebabnya adalah pelanggaran keamanan.
 
Video di media sosial menunjukkan kebakaran besar, dengan orang-orang melarikan diri dari gedung yang terbakar ke tempat parkir.
 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun Google News Medcom.id
 
(FJR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif