Ilustrasi bunuh diri dengan menggunakan senjata api. (Medcom.id)
Ilustrasi bunuh diri dengan menggunakan senjata api. (Medcom.id)

Ayah Bunuh Diri usai Temukan Balitanya Meninggal Kepanasan di Dalam Mobil

Willy Haryono • 29 Juni 2022 14:37
Virginia: Seorang pria di Virginia, Amerika Serikat (AS), melakukan bunuh diri usai menemukan anaknya yang masih balita dalam kondisi tak bernyawa di dalam mobil yang temperatur udaranya sangat tinggi. Karena ada urusan pekerjaan, ia meninggalkan anaknya selama tiga jam di dalam mobil pada Selasa, 28 Juni.
 
Otoritas setempat mengatakan pria yang tak disebutkan namanya itu meninggal akibat luka tembak yang dilepaskan dirinya sendiri.
 
Polisi bergegas ke lokasi kejadian usai mendapat notifikasi dari pihak keluarga yang mengkhawatirkan kondisi ayah dan anak itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Saat tiba di lokasi, petugas menemukan balita berusia 18 bulan di area rumah," kata Letkan Polisi Christopher Hensley dari Kepolisian Chesterfield.
 
"Petugas menemukan seorang pria dewasa di area hutan di belakang rumah dengan kondisi luka tembak," sambungnya, dikutip dari Independent, Rabu, 29 Juni 2022.
 
Hensley mengatakan, investigasi awal mengindikasikan bahwa "pada siang hari, sang ayah menemukan anaknya meninggal di dalam mobil." Anak itu diduga kuat meninggal karena terpapar temperatur super tinggi di dalam mobil di tengah gelombang panas yang melanda wilayah Chesterfield.
 
Investigasi mengindikasikan bahwa sang ayah membawa jenazah anaknya, pulang ke rumah, kemudian bunuh diri.
 
"Ibu dari balita dan anggota keluarga lain menghubungi polisi, mengatakan bahwa balita tersebut mungkin berada dalam bahaya karena tidak dititipkan di tempat pengasuhan anak," tutur Hensley.
 
Polisi mengatakan ayah dari balita itu telah membuat catatan bunuh diri, dan mobilnya ditemukan di Jalan Aldengate Road di blok 14100.
 
"Ini adalah tragedi yang sangat menyedihkan. Belasungkawa mendalam kami sampaikan kepada keluarga dan kerabat yang terdampak tragedi ini," sebut Hensley.
 
Ia mengatakan bahwa tragedi ini merupakan pelajaran berharga bagi semua orang mengenai pentingnya memeriksa kondisi kendaraan masing-masing untuk memastikan tidak ada anak yang terjebak di dalamnya.
 
Baca: Jangan Tinggalkan Anak dalam Mobil Sendirian, Ini Risikonya
 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif