Ilustrasi insiden tenggelam. (Medcom.id)
Ilustrasi insiden tenggelam. (Medcom.id)

Remaja Inggris Tewas Tenggelam di Kolam Renang Hotel Turki

Medcom • 16 Agustus 2022 13:04
Turki: Seorang remaja laki-laki berusia 14 tahun meninggal dunia, diduga akibat tenggelam, saat menghabiskan waktu liburannya di Turki. Ia meregang nyawa setelah mengalami kesulitan saat berenang bersama bibinya di hotel bintang lima, Liberty Lara, dekat Antalya, pada Minggu siang, 14 Agustus 2022, menurut laporan media The Sun.
 
Berbicara kepada The Sun, seorang tamu hotel mengatakan bahwa remaja tersebut tidak sadarkan diri ketika diseret keluar dari kolam renang oleh seorang bartender. Remaja itu sempat mendapat prosedur pemberian napas buatan atau CPR, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit.
 
"Kami memberikan bantuan dan dukungan kepada keluarga dari seorang anak laki-laki asal Inggris yang mengembuskan nafas terakhirnya di Turki. Kami juga tengah berkomunikasi dengan otoritas setempat," ucap juru bicara Luar Negeri, Persemakmuran, dan Pembangunan Inggris, dilansir dari Sky News, Selasa, 16 Agustus 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Hotel Liberty Lara di bagian selatan pantai Turki memiliki lima buah kolam renang, di mana salah satunya memiliki perosotan air. Hotel tersebut juga menyediakan fasilitas spa mewah dan berbagai pilihan restoran serta bar.
 
Otoritas Turki dan Inggris belum memberikan detail lain seputar insiden ini, termasuk penyebab tenggelamnya korban. (Gracia Anggellica)
 
Baca:  Mahasiswa Telkom University Tewas Tenggelam Saat Rayakan Kelulusan
 
(WIL)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif