Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Tiga Perempuan Ditikam di Norwegia, Pelaku Berhasil Ditahan

Internasional norwegia
Fajar Nugraha • 15 Juli 2020 08:56
Oslo: Polisi di Sarpsborg di Norwegia selatan menangkap seorang pria setelah tiga wanita ditikam di beberapa lokasi di kota itu. Kejadian pada Selasa malam 14 Juli 2020 menyebabkan dua korban terluka dan seorang sekarat akibat luka kritis.
 
Polisi bersenjata dikerahkan ke kota sekitar 70 kilometer selatan ibu kota Norwegia, Oslo. Warga pun diminta untuk tetap tinggal di dalam rumah ketika laporan pertama tentang serangan datang.
 
“Sekitar pukul 01:30 waktu setempat pada Rabu tidak ada indikasi ada lebih banyak orang yang terlibat dalam serangan. Tidak diketahui pula motif dari serangan itu,” pernyataan pihak kepolisian, seperti dikutip Channel News Asia, Rabu 15 Juli 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Penyelidikan masih dilakukan oleh pihak kepolisian setempat. Belum ada keterangan lanjutan diutarakan dalam kejadian ini.
 
Ini bukanlah kasus penikaman pertama yang terjadi di Norwegia. Pada 27 Juli 2017 penikaman dialami oleh dua orang. Seorang remaja berusia 17 tahun tewas akibat luka yang dideritanya dalam insiden penikaman di pusat perbelanjaan Sørlandsenteret, di Kota Kristiansand.
 
Seorang remaja berusia 15 tahun ditahan dalam kejadian ini. Polisi mengatakan pelaku baru saja melarikan diri dari pusat rehabilitasi anak.
 
Sementara pada 25 September 2017, seorang pria terkena luka tikam saat merekam perkelahian dua orang lainnya di Oslo. Dua orang ditahan oleh polisi dalam insiden tersebut.
 

 

(FJR)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif