Petugas polisi Amerika Serikat (AS). Foto: AFP
Petugas polisi Amerika Serikat (AS). Foto: AFP

Mobil Dibakar di Dekat Kantor Polisi, Petugas Bunuh Pelaku

Internasional Amerika Serikat kebakaran polisi
Fajar Nugraha • 08 Mei 2022 14:01
Raleigh: Petugas menembak dan membunuh seorang pria yang melemparkan bom molotov dan membakar mobil di dekat kantor polisi di Raleigh, North Carolina, Amerika Serikat (AS). Kejadian ini berlangsung pada Sabtu 7 Mei 2022 siang waktu setempat.
 
“Konfrontasi dimulai setelah seorang petugas mengamati seorang pria menyulut kendaraan yang terbakar di tempat parkir dekat stasiun distrik sekitar pukul 13:20,” kata Kepala Polisi Estella Patterson pada konferensi pers, dikutip dari Arab News, Minggu 8 Mei 2022.
 
Petugas meminta bantuan, dan tiga petugas lainnya datang untuk membantu, katanya, dan petugas memerintahkan pria itu untuk berhenti. Patterson mengatakan, pria itu terus melemparkan bom molotov, akhirnya melemparkannya ke dekat petugas.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Beberapa petugas kemudian melepaskan senjata mereka, dan individu tersebut dipukul beberapa kali,” imbuh Patterson.
 
Polisi kemudian memindahkan pria itu menjauh dari dua kendaraan yang telah dilalap api dan berusaha menyelamatkan nyawa. “Dia dibawa ke rumah sakit tetapi meninggal,” tambah Patterson.
 
Kamera tubuh aktif, serta kamera di luar kantor polisi yang merekam peristiwa. Dia menambahkan bahwa petugas pemadam kebakaran tiba dengan cepat dan memadamkan api kendaraan.
 
Patterson mengatakan penyelidikan sedang berlangsung dan rincian lebih lanjut tentang penembakan itu akan dirilis dalam sebuah laporan dalam beberapa hari mendatang. FBI diberitahu sesuai dengan kebijakan departemen, Patterson menambahkan, mencatat bahwa temuan penyelidikan akan diserahkan kepada jaksa wilayah Wake County.
 
(FJR)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif