Usai Tulis Surat ke Putin, Remaja Rusia Gantung Diri
Ilustrasi medcom.
Moskow: Seorang remaja di Rusia ditemukan tewas gantung diri usai menulis surat keluhan kepada Presiden Vladimir Putin. Dalam suratnya, Natalia Khatchenkova mengeluh bahwa hidupnya saat ini begitu keras.

Dilansir dari Mirror, Jumat 23 November 2018, Natalia gantung diri di sebuah flat dekat rumahnya. Jenazahnya ditemukan oleh salah satu tetangganya. 

Polisi menyatakan, mereka menemukan kertas berisi pesan terakhir di dalam kantong pakaian Natalia. Tertulis, ia meminta keluarganya tak menyalahkan siapa pun atas kematiannya.


Yulia, kakak Natalia, meyakini ia gantung diri usai menulis surat terbuka kepada Putin. Selain itu, adiknya juga kerap menerima perundungan di sekolah karena berat badan dan penampilan fisiknya.

Dalam surat yang ditujukan untuk Putin, Natalia menulis bahwa ibu mereka hanya asisten di sebuah rumah sakit dan menerima gaji yang kecil. Gaji tersebut tak cukup untuk kehidupan sehari-hari.

Sebelum bunuh diri, Natalia sempat berpamitan bahwa ia akan mengunjungi neneknya. Namun setelah pergi cukup lama, ia tak kunjung kembali dan ditemukan tewas gantung diri. 



(FJR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id