Anjing Mati Ditemukan di Bagasi Kabin United Airlines

Marcheilla Ariesta 14 Maret 2018 14:22 WIB
peristiwa unik
Anjing Mati Ditemukan di Bagasi Kabin United Airlines
Anjing yang tewas di dalam penerbangan Unites Airlines (Foto: AFP).
New York: Seekor anjing kecil ditemukan tewas di bagasi kabin pesawat United Airlines penerbangan Houston-New York.
 
Pemilik anjing itu terpaksa memasukkan hewan peliharaan tersebut ke bagasi kabin pesawat karena diminta petugas. Akibat insiden ini, pihak maskapai menyatakan akan bertanggung jawab penuh.
 
Anjing tersebut berada di bagasi kabin selama 3,5 jam penerbangan.
 
Menurut sesama penumpang, Maggie Gremminger, wanita tersebut ingin anjingnya diletakkan di tas kecil di bawah tempat duduknya, namun sang pramugari bersikeraas meletakkan hewan tersebut di bagasi kabin.
 
"Di akhir penerbangan, wanita itu menemukan anjingnya sudah mati. Dia duduk di lorong pesawat di lantai sambil menangis. Dan semua penumpang di sekitarnya tertegus," kata Gremminger, seperti dilansir dari laman Channel News Asia, Rabu 14 Maret 2018.
 
Maskapai United Airlines menyebut kejadian ini tragis. "Kecelakaan tragis ini seharusnya tidak pernah terjadi, karena hewan peliharaan tidak boleh ditempatkan di bagasi kabin di atas kepala," kata pihak maskapai.
 
Juru Bicara United Airlines Maggie Schmerin mengatakan maskapai itu tengah menyelidiki insiden tersebut dan mereka telah mengembalikan biaya tiket, termasuk biaya kabin hewan peliharaan sebesar USD125, atau sekitar Rp1,7 juta.



(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id