Ratu Elizabeth II membuka lowongan kerja dengan gaji fantastis. (Foto: AFP).
Ratu Elizabeth II membuka lowongan kerja dengan gaji fantastis. (Foto: AFP).

Ratu Elizabeth Buka Lowongan Kerja Manajer Medsos

Internasional kerajaan inggris
Marcheilla Ariesta • 17 Mei 2019 13:58
London: Ratu Inggris Elizabeth II membuka lowongan pekerjaan sebagai manajer media sosial untuknya. Dia menyediakan gaji besar untuk pekerjaan ini sekitar USD38 ribu atau sekitar Rp550,8 juta per tahunnya.
 
Situs Royal Household pada Kamis lalu mengatakan kriteria pekerja yang dibutuhkan harus cerdas dan kreatif. Dia harus pergi dengan sang ratu dan memberikan informasi yang komunikatif dengan para pengikut ratu di media sosial.
 
"Peran: Mengetahui konten Anda akan dilihat jutaan orang. Menemukan cara baru untuk mempertahankan kehadiran Ratu di mata publik dan di panggung dunia," demikian penjelasan kerjaan tersebut, dilansir dari laman The USA, Jumat 17 Mei 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Deskripsi pekerjaan untuk manajer media sosial sang ratu terdengar sempurna untuk diisi seorang milenial. Nantinya, dia akan bertanggung jawab menjadi 'spesialis media digital' sang ratu dan memberi tahu audiens di seluruh dunia mengenai pekerjaan keluarga kerajaan.
 
Tak hanya itu, dia juga harus menciptakan konten jejaring sosial dan platform digital, termasuk situs yang baru diluncurkan.
 
Sang ratu sedikit terlambat untuk masuk ke media sosial. Namun, ini akan menjadi bukti bahwa ia dan stafnya telah memahami kebutuhan tersebut.
 
Beberapa cucunya juga telah menjadi bintang media sosial. Mereka juga memiliki tim untuk masing-masing media sosial, seperti Twitter dan Instagram.
 
Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markel sendiri baru meluncurkan akun Instagram mereka bulan lalu. Kebanyakan foto-foto yang diunggah mengenai keterlibatan dan amal-amal kerajaan yang mereka lakukan.
 
Keduanya juga mengunggah berita kelahiran anak pertama mereka, Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei lalu. Kini akun mereka sudah memiliki delapan juta pengikut.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif