Ilustrasi penangkapan. (Foto: Medcom.id)
Ilustrasi penangkapan. (Foto: Medcom.id)

Telanjang Bulat di Bandara, Pria 'Aerodinamis' Ditangkap Polisi

Internasional peristiwa unik rusia
Arpan Rahman • 25 Maret 2019 19:06
Moskow: Seorang pria menanggalkan seluruh pakaiannya dan mencoba masuk ke dalam pesawat dalam kondisi telanjang bulat. Ia mengaku dirinya akan menjadi "lebih aerodinamis" jika terbang dalam kondisi seperti itu.
 
Serangkaian foto di internet memperlihatkan pria tersebut, yang berdiri telanjang sembari menanti giliran masuk ke pesawat maskapai Ural Airlines di Bandara Domodedovo di Moskow, Rusia.
 
Menurut laporan media Moscow Times, pria yang identitasnya tidak disebutkan itu kemudian dihentikan staf bandara saat mencoba berlari ke arah pesawat. Setelah dicegat, pria tersebut ditangkap polisi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia berteriak dan mengatakan dirinya sengaja telanjang karena pakaian hanya mengganggu aerodinamika tubuhnya," ucap pengakuan seorang penumpang, seperti dikutip saluran televisi REN TV.
 
Saat ditangkap, pria berusia 38 tahun itu masih dalam kondisi telanjang. Sejumlah saksi mata mengatakan, pria asal kota Yakutsk itu tidak terlihat dalam kondisi mabuk minuman keras.
 
"Setelah polisi menangkapnya, pria itu dibawa ke ruang medis bandara. Pria itu berasal dari Yakutsk, tapi tinggal di Moskow," kata layanan pers Kementerian Dalam Negeri Rusia, seperti dilansir dari laman Mirror, Senin 25 Maret 2019.
 
Peristiwa unik tersebut terjadi hanya dua bulan usai seorang pria menjadi sorotan dalam penerbangan maskapai Rusia. Sebuah rekaman yang beredar di internet memperlihatkan seorang pria yang membuka celananya dan buang air kecil di lorong pesawat.
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif