Temukan Tiket Lotere, Pasangan AS Menang Rp26,2 Miliar
Ilustrasi oleh AFP
Louisiana: Bak mendapatkan durian runtuh, pasangan di Louisiana, Amerika Serikat (AS) tidak sengaja menemukan tiket lotere senilai USD1,8 juta atau sekitar Rp26,2 miliar.

Tiket lotere itu ditemukan oleh Harold dan Tina Ehrenberg ketika tengah membersihkan rumah mereka yang berantakan usai perayaan Thanksgiving. Tina tidak menyangka bahwa tiket itu ternyata sangat berharga.

“Kami menjamu sanak saudara yang datang untuk perayaan Thanksgving. Kemudian saya bersihkan rumah dan menemukan tiket lotere,” ujar Tina, seperti dikutip dari pernyataan Louisiana Lottery yang dikutip AFP, Kamis 22 November 2018.


Kemudian pasangan itu memeriksa tiket di situs Lottery Lotto dan melihat bahwa semua angka dalam tiket tersebut cocok semua. Mereka pun bisa mengklaim hadiah uang dalam sisa dua minggu dari batas 180 yang sebelumnya sudah ditentukan.

Setelah dipotong pajak, pasangan Ehrenberg membawa pulang hadiah uang mencapai USD1.274.313 atau sekitar Rp18,5 miliar. Mereka pun berencana menggunakan uang itu untuk dana pensiun.

“Kami tidak berencana untuk membeli barang yang berlebihan atau melakukan perjalanan wisata mewah,” tutur Tina.

Jumlah hadiah lotere di Amerika Serikat memang terbilang cukup besar. Oktober lalu seorang warga Simpsonville, South Carolina membawa pulang hadiah lotere USD1,5 miliar. Jumlah itu memecahkan rekor hadiah pada Maret 2012 yang mencapai USD656 juta.



(FJR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id