Melalui Persidangan, Orangtua Tuntut Putranya untuk Keluar Rumah

Fajar Nugraha 23 Mei 2018 18:33 WIB
peristiwa unik
Melalui Persidangan, Orangtua Tuntut Putranya untuk Keluar Rumah
Ilustrasi oleh Medcom
Syracuse: Seorang hakim di Amerika Serikat (AS)  memerintahkan seorang pria berusia 30 tahun untuk pindah dari rumah orangtuanya, setelah pasangan itu membawa kasus ini pengadilan untuk mengusirnya.
 
Christina dan Mark Rotondo mengajukan tuntuan hukum ke Mahkamah wilayah Onondaga setelah putra mereka Michael mengabaikan lima peringatan tertulis untuk meninggalkan rumah. Peringatan itu juga disertai dengan tawaran uang.
 
Pemberitahuan pengusiran pertama dikirim pada 2 Februari dan memberi Michael dua minggu untuk pergi. Michael kemudian menolak dan 11 hari kemudian mereka mengirim surat lagi memberinya 30 hari untuk pergi atau menghadapi proses hukum.
 
Ketika peringatan tersebut gagal membuat Michael pergi, orangtuanya menawarinya uang untuk pindah. "Akan mudah untuk mencari pekerjaan bahkan bagi mereka dengan riwayat pekerjaan yang buruk seperti Kamu," ucap pernyataan orangtua Michael, seperti dikutip Syracuse.com, Rabu 23 Mei 2018.
 
Michael juga mengabaikan dua pemberitahuan pengusiran lagi sehingga kedua orangtuanya mengajukan petisi pengadilan untuk memerintahkan agar putra mereka digusur.
 
Syracuse.com melaporkan bahwa selama sidang pengadilan Michael menuntut enam bulan lagi untuk menemukan tempat baru untuk hidup tetapi Justice Donald Greenwood melabeli klaim ini sebagai 'keterlaluan'. Hakim Greenwood akhirnya setuju dengan orangtua Michael dan menandatangani perintah pengusiran.
 
Di luar pengadilan Michael mengatakan dia berencana untuk mengajukan banding atas keputusan tersebut sebelum kembali ke rumah orangtuanya.



(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id