Ilustrasi oleh Malay Mail.
Ilustrasi oleh Malay Mail.

Survei: Malaysia Rumah bagi Sekitar 300 Ribu Mahasiswi Kekasih Simpanan

Internasional peristiwa unik malaysia
Fajar Nugraha • 10 Februari 2021 19:09
Kuala Lumpur: Statistik terbaru dari situs kencan populer menunjukkan bahwa Malaysia adalah rumah bagi sekitar 300.000 kekasih gelap. Sebagian besar dari mereka adalah mahasiswi berusia 20-an.
 
Menurut platform kencan sugar daddy terbesar di Asia, Sugarbook, mereka memiliki lebih dari 400.000 anggota aktif yang terdiri dari 220.000 sugar babies, 180.000 sugar daddies, dan 6.000 sugar mummies di Malaysia.
 
Selain itu, data dari situs kencan gula terbesar di dunia, SeekingArrangement, menunjukkan bahwa mereka memiliki lebih dari 84.000 sugar babbies Malaysia yang aktif di platform mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kedua platform aplikasi kencan itu mengutip utang pinjaman mahasiswa yang besar, biaya hidup yang tinggi, kenaikan biaya kuliah dan peluang jaringan sebagai beberapa alasan di antara mahasiswa untuk mencari pria mapan untuk menjadi penopang hidupnya.
 
“Platform kami melihat lonjakan pendaftaran 40 persen yang mengejutkan di antara mahasiswa bulan lalu,” pernyataan Sugarbook, seperti dikutip Malay Mail, Rabu 10 Februari 2021.
 
Perusahaan kencan menghubungkan permintaan yang tinggi dengan kemerosotan ekonomi di Malaysia dan beban keuangan di kalangan mahasiswa. Menurut data, usia rata-rata sugar daddies di Malaysia adalah 35 tahun dengan pendapatan bulanan rata-rata 12.500 ringgit Malaysia atau Rp43 juta.
 
“Para wanita itu di sisi lain -,berusia rata-rata 23 tahun,- sering meminta tunjangan bulanan sebesar 2.500 ringgit Malaysia (atau sekitar Rp8,6 juta) dari ‘ayah’ mereka yang kaya,” sebut pernyataan itu.
 
Basis data juga menunjukkan bahwa sugar baby sebagian besar berasal dari universitas swasta dan negeri ternama di Lembah Klang. Itu juga terdaftar karir ayah gula termasuk pengusaha, insinyur, pengacara, dokter dan investor.
 
Kepala Eksekutif Sugarbook, Darren Chan mengatakan platform itu membantu sugar babbies menemukan bantuan ekonomi selama masa-masa sulit ini.
 
“Berkencan dengan seseorang yang lebih sukses atau berpengalaman datang dengan keuntungannya, dan insentif finansial hanyalah salah satunya. Mereka dapat terhubung dengan individu berpenghasilan tinggi serta mengejar kemajuan karier,” sebut Chan.
 
Bagi yang belum tahu, simbiosis mutualisme ini adalah pengaturan di mana yang dewasa menyetujui persyaratan tertentu yang akan menguntungkan kedua belah pihak. Istilah tersebut sering kali mencakup persahabatan, bimbingan, dan dukungan finansial.
 
(FJR)



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif