Kalajengking ditemukan menyengat penumpang di sebuah pesawat Kanada. (Foto: AFP).
Kalajengking ditemukan menyengat penumpang di sebuah pesawat Kanada. (Foto: AFP).

Penumpang Pesawat Disengat Kalajengking saat Penerbangan

Internasional peristiwa unik
Arpan Rahman • 13 Maret 2019 13:41
Toronto: Seorang wanita menggambarkan teror yang dideritanya saat berkata dia diserang kalajengking dalam sebuah penerbangan.
 
Mahasiswa Quin Maltais terkejut menemukan sumber rasa sakit yang dia rasakan di punggungnya. Siksaan itu terjadi selama penerbangan maskapai Air Transat dari Toronto ke Calgary di Kanada.
 
Dia katakan dirinya mengalami ‘serangan panik’ dan harus ditolong oleh paramedis. Tidak jelas bagaimana kalajengking, yang memiliki sengatan kuat di ekornya, naik ke pesawat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak maskapai mengkonfirmasi bahwa hewan itu telah ditangkap dan dibunuh. Quin mengatakan kepada CBC di Kanada bahwa dia awalnya mengira kalajengking itu hanya hembusan AC di punggungnya sampai tiba-tiba dia merasa sakit.
 
"Begitu lampu mati lagi, lebih dekat ke saat kami benar-benar akan mendarat, saya merasakan sakit yang menusuk di punggung bawahku, seperti, oh, Tuhan, sesuatu menggigit," cetusnya, seperti disitat dari laman Mirror, Selasa 12 Maret 2019.
 
Awalnya, dia tidak menemukan apa pun di dalam kausnya, sampai dia melihat kalajengking di kursi di belakangnya. Dia katakan hewan jenis arakhnida itu sekitar empat inci panjangnya.
 
Dalam sebuah pernyataan pihak Air Transat berkata kepada CBC: "Meskipun ini adalah situasi yang sangat langka, sayangnya hal itu bisa saja terjadi."
 
"Tim kami mengikuti protokol yang ada dan inspeksi lengkap terhadap pesawat, serta proses pembasmian, sudah dilakukan," pungkasnya.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif