Pemandangan Capitol Hill, washington DC, AS, dari udara. loc.gov
Pemandangan Capitol Hill, washington DC, AS, dari udara. loc.gov

Situs Kencan: Orang Kaya Doyan Selingkuh

Internasional perselingkuhan
Willy Haryono • 26 Mei 2015 09:42
medcom.id, Washington: Washington DC sekali lagi menempati posisi teratas untuk "kawasan perselingkuhan" tertinggi di Amerika Serikat. Julukan datang dari Ashleymadison.com, situs kencan untuk pasangan suami istri yang ingin berselingkuh.
 
Ashley Madison mengklaim 59 ribu anggotanya mendaftarkan diri dengan kode pos DC. Angka ini termasuk orang yang sedang mengunjungi DC dan mendaftarkan diri.
 
Dan, di area DC manakah orang paling banyak mendaftar di Ashley Madison? Capitol Hill, wilayah yang dihuni banyak politisi, pekerja kantoran dan pebisnis.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seperti dikutip Washingtonpost.com, Senin (25/5/2015), Ashley Madison menyebut 10,4 persen penghuni Capitol Hill sudah terdaftar sebagai anggota. Tenleytown dan Takoma Park berada di urutan kedua dan ketiga.
 
Wanita tidak ditarik biaya untuk mendaftar ke Ashley Madison, sementara pria harus membayar USD49 untuk 100 kredit. Kredit ini digunakan sebagai mata uang untuk melakukan beberapa hal, seperti mengirim pesan, memulai percakapan dan memberikan hadiah virtual.
 
Pada 2012, CEO Ashley Madison Noel Biderman mengatakan pada The Washington Post dirinya melihat korelasi antara kesuksesan seorang profesional di Capitol Hill dengan perselingkuhan.
 
"Semakin sukses seseorang, maka dia cenderung bepergian untuk bekerja dan bersenang-senang, dan lebih banyak waktu terpisah dari keluarga untuk berinteraksi dengan individu lain," tutur dia.
 
Dalam skala nasional di AS, Pittsburgh dan Austin berada di urutan dua dan tiga dalam hal perselingkuhan. Berikut 10 kota dengan tingkat keanggotaan tertinggi di Ashley Madison:
 
1. Washington, D.C.
2. Pittsburgh
3. Austin
4. New York
5. Boston
6. Los Angeles
7. Las Vegas
8. New Orleans
9. Houston
10. San Diego
 

(WIL)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif