Ilustrasi Medcom.id
Ilustrasi Medcom.id

Ngeri Banget! Mayat Bayi Ditemukan di Kontainer Kimchi di Korsel

Marcheilla Ariesta • 23 November 2022 21:09
Seoul: Polisi Korea Selatan (Korsel) sedang menyelidiki orang tua dari bayi mati yang ditemukan dalam wadah plastik. Polisi menuduh bahwa orang tua bayi itu telah menyembunyikan kematian putri mereka yang berusia 15 bulan selama tiga tahun sejak dia meninggal.
 
Mereka yakin bahwa sang ibu (34) meninggalkan bayinya untuk meninggal di rumah pasangan itu sementara sang ayah (29) berada di penjara. Setelah bayi meninggal, dia menyimpan mayatnya di rumah.
 
Setelah dibebaskan dari penjara, sang ayah memindahkan mayatnya ke rumah orang tuanya di Kota Pocheon di Provinsi Gyeonggi. Dia kemudian memasukkan mayat itu ke dalam wadah plastik yang digunakan untuk menyimpan kimchi dan menyembunyikannya di atap.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kematian bayi itu tidak diketahui sampai pejabat kota melaporkannya hilang, setelah mengetahui bahwa dia tidak terdaftar di prasekolah atau mendapatkan pemeriksaan kesehatan. Tetapi pada saat itu, dia sudah meninggal selama sekitar tiga tahun.
 
Pejabat kota mengajukan laporan polisi pada 27 Oktober setelah upaya mereka untuk menghubungi ibu berulang kali gagal.
 
"Tiga hari kemudian, polisi menangkap ibu tersebut karena dicurigai melanggar undang-undang kesejahteraan anak," lapor The Korea Herald, Rabu, 23 November 2022.
 
Dalam wawancara awal dengan polisi, sang ibu menyangkal bahwa putrinya telah meninggal. Sebaliknya, ia mengklaim bahwa dirinya telah meninggalkannya di jalanan.
 
Namun selama penyelidikan berikutnya, dia mengakui bahwa dia dan suaminya telah menyembunyikan tubuh putri mereka.
 
Pada 16 November, dua hari setelah mereka menemukan mayatnya, polisi menangkap sang ayah.
 
Polisi masih berusaha untuk menetapkan keadaan dan motif yang tepat atas dugaan kejahatan tersebut. Saat ini sedang dilakukan otopsi.
 
(FJR)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif