Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Turis Asal Prancis dan Inggris Hilang Misterius di Australia

Internasional orang hilang australia
Arpan Rahman • 19 Februari 2019 19:05
New South Wales: Polisi Australia melancarkan pencarian untuk menemukan seorang turis Inggris dan rekannya dari Prancis setelah barang-barang mereka ditemukan di pantai.
 
Warga asal Inggris Hugo Palmer, 20, dan sahabatnya asal Prancis Erwan Ferrieux, juga 20, dilaporkan hilang setelah barang-barang milik keduanya ditemukan di Shelly Beach, di pantai New South Wales, utara Sydney.
 
Para pejalan kaki menemukan barang-barang mereka sekitar pukul 06:30 pada Senin waktu setempat. Polisi kemudian menemukan mobil sewaan mereka di tempat parkir pantai.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kepolisian New South Wales (NSWPF) mengatakan: "Pencarian berlanjut pagi ini untuk dua wisatawan asing yang hilang di Pantai Shelley, dekat Port Macquarie."
 
"Barang-barang milik dua pria ditemukan di pantai oleh pejalan kaki pada pagi hari,” sambungnya, seperti disitir dari laman Daily Star, Selasa 19 Februari 2019.
 
NSWPF mengatakan pencarian di perairan dan darat telah dimulai, tetapi belum ada tanda-tanda kedua lelaki tersebut.
 
Hugo digambarkan berkulit putih, dengan rambut pirang, bertinggi 170 cm dan bertubuh atletis. Erwan digambarkan memiliki rambut gelap, mata cokelat, kulit kecokelatan dan tingginya sekitar 180 cm.
 
Polisi belum mengungkapkan berapa lama Palmer dan Ferrieux berada di Australia. Seorang juru bicara Kantor Luar Negeri Inggris berkata: "Staf kami melakukan kontak dengan polisi di Australia dan Inggris setelah laporan tentang seorang pria Inggris yang hilang di Pantai Shelly, New South Wales."
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif