Mahathir Mohamad Berulang Tahun ke-93 Hari Ini
PM Malaysia Mahathir Mohamad. (Foto: AFP)
Kuala Lumpur: Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad berulang tahun ke-93, hari ini. Di usianya yang baru, Mahathir berharap dirinya bisa terus aktif.

"Saya yakin saya masih bisa aktif dan harapan saya yaitu tetap hidup sehat seperti yang saya lakukan selama ini," kata Mahathir, dikutip dari The Star, Selasa 10 Juli 2018.

"Mungkin di usia saat ini saya seharusnya beristirahat. Namun selagi kita masih mampu dan kuat, jangan beristirahat," lanjut dia.


Ia beranggapan jika tidak dibiasakan untuk bergerak dan berpikir, maka otot dan otaknya yang sudah tua mungkin akan memburuk performanya. Maka dari itu, ia memutuskan untuk tetap aktif hingga sekarang.

"Jika Anda berbaring sepanjang hari, otot-otot akan kaku dan bahkan tidak dapat menopang badan Anda sendiri, Anda tidak bisa berjalan. Jadi lebih baik kita aktif," ujar PM tertua di dunia ini.

Ucapan demi ucapan pun mengalir untuk PM Mahathir di media sosial, baik dari anak-anaknya dan dari warga Malaysia, seperti ucapan dari putrinya, Marina Mahathir.

"Selama ulang tahun ke-93 untuk Ayahku sayang. Tidak ada yang tahu mengapa Ayah kembali ke dunia politik, bertarunglah dan gulung lengan Ayah untuk bekerja menyelamatkan Malaysia tercinta," tulis Marina di akun Facebooknya.

Marina pun mengungkapkan kebanggaannya terhadap Mahathir karena di usia yang sudah tak muda lagi, ayahnya tetap semangat untuk bekerja dengan rekan-rekan di kabinet yang masih muda. 




(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id