Nora Anne Quoirin yang dinyatakan hilang di Malaysia, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Foto: AFP.
Nora Anne Quoirin yang dinyatakan hilang di Malaysia, ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa. Foto: AFP.

Polisi Malaysia Temukan Jasad Gadis Inggris yang Hilang

Internasional malaysia inggris
Arpan Rahman • 14 Agustus 2019 15:11
Kuala Lumpur: Keluarga gadis remaja asal Irlandia yang hilang Nora Anne Quoirin membenarkan Selasa bahwa mayatnya telah ditemukan di Malaysia.
 
Baca juga: Gadis Inggris Hilang di Malaysia, Scotland Yard Ikut Pencarian.
 
Kepala polisi Negri Sembilan, Datuk Mohamad Mat Yosuf, mengumumkan bahwa orangtua gadis berusia 15 tahun itu, Sebastian Quoirin dan Mebah Quoirin, mengidentifikasi mayat yang ditemukan di daerah hutan dekat resor Dusun adalah putri mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia menambahkan bahwa pemeriksaan mayat akan dilakukan pada Rabu dan operasi pencarian dan penyelamatan tidak akan dibatalkan sampai otopsi selesai.
 
"Tim pencarian dan penyelamatan masih akan siaga, tim kami masih berada di lokasi di mana mayat itu ditemukan," katanya, dikutip dari UPI, Selasa 13 Agustus 2019.
 
Nora hilang setelah berwisata ke Kuala Lumpur dari London bersama ayah dan dua saudara kandungnya pada 4 Agustus. Sementara ibunya tiba secara terpisah dari Singapura.
 
Dia menghilang dari kamarnya di resor Dusun keesokan paginya pada pukul 8.00 waktu setempat dan tubuhnya sudah tidak bernyawa yang telanjang ditemukan di sungai hampir 3,2 kilometer dari hotel.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif