Bus Tabrak Taksi, Lima Orang Tewas di Hong Kong
Petugas berupaya menyelamatkan korban kecelakaan bus di Hong Kong. (Foto: i-CABLE news/Channel News Asia).
Hong Kong: Sebuah bus yang sedang dalam perjalanan menuju bandara Hong Kong bertabrakan dengan sebuah taksi. Kecelakaan ini menyebabkan lima orang tewas dan 31 lainnya terluka.

Kecelakaan terjadi di Pulau Tsing Yi pada Jumat 30 November. Dari media setempat menunjukkan bagian belakan dari taksi yang terlibat tabrakan ini hancur dan bagian depan bus juga rusak berat.

“Seorang pria dan dua orang perempuan dinyatakan tewas di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya meninggal di rumah sakit,” pernyataan pihak Kepolisian Hong Kong, seperti dikutip AFP, Jumat, 30 November 2018.


Media Hong Kong menyebutkan bus yang terlibat kecelakaan adalah bus wisata. Tetapi saat kejadian berlangsung bus itu membawa pekerja ke bandara.

Banyak dari korban luka dirawat di pinggir jalan. Suratkabar South China Morning Post melaporkan bahwa beberapa korban luka berada dalam kondisi serius.

Seorang penumpang bus menyebutkan kendaraan yang ditumpanginya melaju dengan kencang. Kemudian bus itu menabrak taksi yang berada di pinggir jalan.

Pulau Tsing Yi terkoneksi dengan jalan bebas hambatan ke Bandara Internasional Hong Kong di Pulau Lantau.



(FJR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id