Bunga Perdamaian Pelajar Singapura untuk Kim Jong-un
Dua gadis Singapura hendak memberikan bunga kepada Kim Jong-un, Minggu 10 Juni 2018. (Foto: Marcheilla Ariesta)
Singapura: Warga Singapura antusias ingin melihat kedatangan pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un. Antusiasme terlihat kala mereka memenuhi area sekitar St. Regis Hotel Singapura.

Di antara para warga terlihat dua gadis membawa bunga. Keduanya merupakan pelajar Singapura.

Rea dan Margareth membawa dua buket bunga untuk diberikan kepada Kim Jong-un. "Bunga ini akan kami berikan kepada Kim Jong-un sebagai tanda perdamaian," ucap Margareth, di depan St. Regis Singapura, Minggu 10 Juni 2018.


Keduanya mengatakan bunga yang terdiri dari berbagai warna tersebut lambang perdamaian. Sementara itu, Andrew, pria Australia yang tengah berlibur di Singapura mengatakan dia cukup antusias ingin melihat pemimpin Korea Utara tersebut.

Kim Jong-un dilaporkan akan menginap di St. Regis Hotel, sementara Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump di Shangril-La Singapura. Kedua pemimpin negara ini akan bertemu di Singapura membahas denuklirisasi.

Pertemuan keduanya akan dilangsungkan pada 12 Juni 2018 di Capella Hotel, Pulau Sentosa.

Dari pantauan Medcom.id di lapangan, penjagaan ketat dilakukan di sekitar St.Regis Hotel. Bahkan, pasukan keamanan khusus Kim Jong-un juga telah berjaga-jaga di wilayah ini.

Kim telah tiba di Singapura dan langsung disambut Menteri Luar Negeri Vivian Balakrishnan. Nanti malam, Kim dijadwalkan bertemu Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong.



(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id