Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Pria Thailand Tembak Mati Keluarga di Pesta Tahun Baru

Internasional thailand
Fajar Nugraha • 01 Januari 2019 15:41
Bangkok: Seorang pria Thailand geram karena merasa dihina oleh mertuanya. Kemarahannya yang memuncak membuatnya melakukan tindakan nekat dengan menembak mati enam anggota keluarganya sendiri.
 
Insiden ini terjadi di saat pesta malam Tahun baru. Sucheep Sornsung yang dalam kondisi mabuk berat mengabarkan istrinya akan bergabung di pesta keluarga sang istri.
 
“Sucheep ‘mabuk berat’ ketika dia mengeluarkan pistolnya di meja di salon kecantikan tempat pesta itu diadakan di distrik Phato,” kata Letnan Kolonel Larp Kampapan, dari Kepolisian Phato, kepada AFP, Selasa, 1 Januari 2019.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Semua korban adalah anggota keluarganya termasuk putranya yang berusia sembilan tahun dan putrinya yang berusia enam tahun,” tutur Kampapan.
 
"Mereka ditembak di kepala dan dada. Dia marah karena sebagai menantu dia tidak disambut oleh keluarga istrinya,” imbuh Kampapan.
 
Usai melepaskan tembakan yang menewaskan korban, Sucheep kemudian melepaskan tembakan pada dirinya sendiri. Empat korban lainnya adalah dua pria dan dua wanita berusia antara 47 dan 71 tahun.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif