Peniru Kim Jong-un Diinterogasi saat Tiba di Singapura
Howard X peniru dari Kim Jong-Un (Foto: AFP).
Singapura: Howard X, seorang seniman yang meniru pemimpin Korea Utara (Korut) ditahan dan diinterogasi saat tiba di Singapura. Kedatangannya berlangsung beberapa hari sebelum pertemuan Kim Jong-un dan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.

Baca juga: Peniru Kim Jong-Un Siap Ramaikan Pertemuan Korut-AS.

Peniru yang berbasis di Hong Kong, yang menggunakan tiba di Singapura pada Jumat 8 Juni untuk melakukan promosi terkait pertemuan itu. Dia diundang oleh sebuah perusahaan.
 
"Petugas polisi menghentikannya di Bandara Changi. Mereka menyuruh saya untuk menjauh dari Pulau Sentosa dan Shangri-La Hotel," ujar Howard, seperti dikutip Sidney Morning Herald, Jumat 8 Juni 2018.
 
Kim dan Trump akan bertemu Selasa di Hotel Capella di Pulau Sentosa dan Trump diperkirakan akan menginap di Shangri-La selama kunjungannya.
 
Polisi belum mengomentari masalah ini. Howard X, akan mengambil bagian dalam KTT alternatif di sela-sela pertemuan antara Presiden AS Donald Trump dan Kim, yang dijadwalkan Selasa 12 Juni.
 
Meniru Kim Jong-Un telah menjadi pekerjaan utama sejak ia mulai bekerja sebagai peniru pada 2012.
 
Untuk mempersiapkan setiap penampilan, Howard, yang mengatakan dia berusia 30-an, menggunakan foundation dan memangkas alisnya, tetapi menghabiskan waktu paling banyak untuk menyempurnakan gaya rambut Kim.




(FJR)

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id