Warga India lakukan tes untuk mengetahui infeksi covid-19. Foto: AFP
Warga India lakukan tes untuk mengetahui infeksi covid-19. Foto: AFP

Fakta Mengenai Varian Covid-19 India

Internasional India Virus Korona covid-19 pandemi covid-19
Fajar Nugraha • 22 April 2021 16:38

 
Di Singapura, Kementerian Kesehatan (MOH) mengatakan pada Selasa bahwa tindakan pembatasan covid-19 akan diperketat untuk pelancong dari India.
 
Dari pukul 11.59 malam pada Kamis, wisatawan dari India harus menerima pemberitahuan isolasi mandiri tambahan selama tujuh hari di kediaman mereka, setelah melakukan hal serupa selama 14 hari di fasilitas khusus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


“Singapura juga mengurangi izin masuk untuk warga negara non-Singapura atau penduduk tetap karena situasi yang memburuk di India dan munculnya varian virus baru,” pernyataan Kementerian Kesehatan Singapura.
 
Pusat Pengendalian dan Perlindungan Penyakit Amerika Serikat (CDC) mengatakan semua perjalanan harus dihindari ke India, sementara Perdana Menteri Inggris Boris Johnson membatalkan perjalanan resmi ke New Delhi yang telah dijadwalkan untuk minggu depan, dan pemerintahnya menambahkan India ke dalam daftar perjalanannya.”
 
Hong Kong juga menangguhkan penerbangan dari India mulai Selasa, hari yang sama ketika kota itu melaporkan bahwa setidaknya 53 penumpang dalam penerbangan dari New Delhi dinyatakan positif covid-19.
 
(FJR)
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif