Ilustrasi tempat kejadian perkara sebuah aksi kejahatan. (AFP)
Ilustrasi tempat kejadian perkara sebuah aksi kejahatan. (AFP)

1 Wisatawan Inggris Tewas dalam Penikaman di Thailand

Internasional Inggris thailand penikaman Senjata Tajam
Willy Haryono • 23 Januari 2022 15:21
Bangkok: Seorang wisatawan asal Inggris ditemukan tewas dengan luka tusuk di kediamannya di Thailand barat, menurut keterangan kepolisian lokal pada Minggu, 23 Januari 2022. Seorang tersangka terkait penikaman ini sudah ditathan.
 
"Satu pria Inggris lainnya mengalami luka-luka dan saat ini sedang dirawat di rumah sakit," ujar pernyataan Kepolisian Kanchanaburi, dikutip dari The Straits Times.
 
Menurut investigasi awal polisi, seorang pria lokal menyerang dua turis asal Inggris dengan celurit karena keduanya mabuk-mabukan dan memainkan musik terlalu keras.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Petugas dan tim forensik sedang mengumpulkan bukti-bukti di lokasi, termasuk senjata tajam.
 
Saksi mata mengatakan, tersangka diyakini memiliki rekam jejak gangguan kejiwaan. Polisi belum dapat mengonfirmasi maupun membantah laporan tersebut.
 
Pada November 2019, seorang turis asal Prancis tewas saat tengah berswafoto di sebuah air terjun di Thailand. Menurut polisi, dia terpeleset dan tercebur. Kecelakaan itu terjadi di pulau tropis Koh Samui.
 
Satu tahun sebelumnya, seorang turis asal India tewas dalam baku tembak antara dua geng remaja di kawasan perbelanjaan populer di Bangkok, Thailand. Baku tembak juga membuat empat orang terluka.
 
Insiden terjadi pada Minggu malam di distrik Pratunam, area ramah wisatawan yang dikenal dengan pasar malam berisi deretan barang-barang murah.
 
Baca:  Kecelakaan Kapal Wisata Thailand, 21 Orang Tewas
 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif