Tangkapan layar Metro TV
Tangkapan layar Metro TV

Populer Internasional: Ketua KPK Malaysia Dituntut Mundur hingga Rusia-Ukraina Memanas

Internasional KPK Amerika Serikat ukraina nato Pilpres kasus korupsi malaysia rusia Italia Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional
Fajar Nugraha • 26 Januari 2022 09:58
Kuala Lumpur: Puluhan warga dari sejumlah organisasi massa berkumpul dalam aksi demonstrasi menuntut Ketua Suruhanjaya Pencegahan Korupsi (KPK Malaysia) Azam Baki, mundur dari jabatannya. Aksi unjuk rasa terjadi menyusul ditemukannya transaksi mencurigakan senilai jutaan Ringgit Malaysia di rekening ketua KPK tersebut.
 
Desakan mundur untuk Azam Baki itu menjadi berita terpopuler Medcom yang disertai dengan kabar mengenai mundurnya mantan PM Italia dari pencalonan presiden.
 
Kemudian diikuti dengan kabar mengenai ketegangan Rusia-Ukraina yang meningkat, AS siagakan 8.500 prajurit. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Ditemukan Transaksi Mencurigakan, Ketua KPK Dituntut Mundur

Puluhan warga dari sejumlah organisasi massa berkumpul dalam aksi demonstrasi menuntut Ketua Suruhanjaya Pencegahan Korupsi (KPK Malaysia), Azam Baki, mundur dari jabatannya. Aksi unjuk rasa terjadi menyusul ditemukannya transaksi mencurigakan senilai jutaan Ringgit Malaysia di rekening ketua KPK tersebut.
 
Aksi unjuk rasa awalnya digelar di Jalan Tuanku Abdul Rahman, Kuala Lumpur, Sabtu 21 Januari 2022. Aksi terpaksa dipindahkan karena kepolisian memblokade jalan-jalan utama dari kedatangan demonstran. Akibat penutupan jalan, lalu lintas di Kuala Lumpur menjadi lumpuh dan aktivitas warga tergganggu.
 
"Sebagai bentuk protes atas Ketua KPK, Azam Baki, para pedemo memutuskan berjalan ke Masjid Negara Malaysia, lokasinya terletak sejauh dua kilometer dari Bangsar," kata Kontributor Metro TV, Nadia Mohsin, dalam tayangan Metro Siang, Senin, 24 Januari 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Transaksi mencurigakan seperti apa yang didapat dari ketua KPK Malaysia ini? Simak di sini.

2. Mantan PM Italia Mengundurkan Diri dari Pencalonan Pemilihan Presiden

Pemungutan suara untuk pemilihan umum (pemilu) presiden Italia dibuka tanpa kandidat yang jelas. Pasalnya kandidat pemilu yang juga mantan Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, mengundurkan diri dari pencalonan.
 
Halaman Selanjutnya
  Anggota parlemen…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif