Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin. Foto: AFP.
Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin. Foto: AFP.

PM Muhyiddin Tinggalkan Istana Negara Usai Bertemu Raja Malaysia

Internasional malaysia politik malaysia Muhyiddin Yasin
Marcheilla Ariesta • 04 Agustus 2021 12:08
Kuala Lumpur: Perdana Menteri Malaysia, Muhyiddin Yassin meninggalkan Istana Negara setelah melakukan pertemuan dengan Yang di Pertuan Agong Al-Sultan Abdullah Ri'ayatuddin Al-Mustafa Billah Shah. Sebelumnya, ia terlihat masuk Istana pukul 10.54 waktu setempat.
 
Menggunakan masker putih, ia menurunkan kaca jendela mobilnya dan melambai ke awal media yang berkumpul di depan pintu masuk Istana.
 
Dilansir dari The Star, Rabu, 4 Agustus 2021, Jaksa Agung Jenderal Tan Sri Idrus Harun juga tiba di istana sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Polisi juga berjaga-jaga di gerbang Istana.
 
Baca juga: UMNO Tarik Dukungan untuk PM Malaysia Muhyiddin Yassin
 
Kepolisian membuat barikade di jalanan akses menuju ke Istana, daru Jalan Tuanku Abdul Halim. Hanya awak media dan pejabat yang berkepentingan yang boleh melaluinya.
 
Kekuasaan Muhyiddin diujung tanduk setelah Organisasi Nasional Melayu Bersatu (UMNO) menarik dukungan merka terhadapnya. UMNO juga akan menarik menteri kabinet yang berasal dari partai mereka.
 
Semalam, para pendukung Kabinet Perikatan Nasional (PN), terlihat memasuki kawasan perumahan Muhyiddin. Di antara mereka yang terlihat memasuki area perumahan Perdana Menteri adalah Wakil Perdana Menteri Datuk Seri Ismail Sabri Yaakob, Jaksa Agung Tan Sri Idrus Harun, Menteri Dalam Negeri Datuk Seri Hamzah Zainudin serta Menteri Perdagangan Internasional dan Industri Datuk Seri Mohamed Azmin Ali.
 
(WIL)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif