NEWSTICKER
Disinfektan disemprotkan oleh petugas menangkal virus corona. Foto: AFP
Disinfektan disemprotkan oleh petugas menangkal virus corona. Foto: AFP

87 WNI Terinfeksi Virus Korona di Luar Negeri

Internasional Virus Korona wni Coronavirus virus corona
Marcheilla Ariesta • 26 Maret 2020 12:58
Jakarta: Setiap hari jumlah warga terinfeksi virus covid-19 di seluruh dunia terus bertambah. Kementerian Luar Negeri mengumumkan WNI yang terjangkit covid-19 di luar negeri juga ikut bertambah.
 
"Kasus terkonfirmasi covid-19 WNI di luar negeri menjadi 87 orang," demikian data dari Kementerian Luar Negeri per Kamis 26 Maret 2020.
 
Sebelumnya, jumlah WNI yang terjangkit covid-19 di luar negeri sebanyak 79 kasus. Ada delapan kasus baru yang menimpa WNI di luar negeri, sehingga menjadi 87 kasus.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tambahan kasus baru tersebut yakni empat di India, dan masing-masing satu di Malaysia, Arab Saudi, Vatikan, dan Jerman. Para WNI di sana dilaporkan dalam kondisi stabil.
 
Sementara itu, WNI di Jepang dan satu di Singapura sudah dinyatakan sembuh. Sedangkan dua WNI di Singapura dalam penanganan khusus. Sementara itu, WNI sisanya dinyatakan dalam kondisi stabil.
 
Per 25 Maret 2020, jumlah pasien positif covid-19 di Indonesia mencapai 790 orang. Sementara itu, 58 orang dilaporkan meninggal dunia dan 31 pasien dinyatakan sembuh.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif