Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Foto: AFP
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad. Foto: AFP

Populer Internasional: Kondisi Kesehatan Mahathir Mohamad hingga PM Selandia Baru Batal Nikah

Internasional arab saudi malaysia Yaman mahathir mohamad Berita Terpopuler Hari Ini Berita Terpopuler Internasional Jacinda Ardern Varian Omicron
Fajar Nugraha • 24 Januari 2022 07:11
Kuala Lumpur: Mantan perdana menteri Malaysia Mahathir Mohamad telah dibawa ke rumah sakit khusus jantung untuk kali ketiga dalam sebulan terakhir. Namun menurut keterangan putrinya, Mahathir berada dalam kondisi stabil.
 
Kondisi mengenai Mahathir Mohamad menjadi berita terpopuler Internasional Medcom yang diikuti dengan kabar mengenai angka kematian serangan udara koalisi Arab Saudi di Yaman terus bertambah.
 
Kemudian kabar Perdana Menteri Selandia Baru Jacinda Ardern batalkan pernikahan karena varian Omicron yang merebak turut menjadi perhatian. Berikut selengkapnya mengenai berita terpopuler Internasional Medcom:

1. Mahathir Mohamad 'Merespons Baik' Perawatan di Rumah Sakit Jantung

Mantan perdana menteri Malaysia Mahathir Mohamad telah dibawa ke rumah sakit khusus jantung untuk kali ketiga dalam sebulan terakhir. Namun menurut keterangan putrinya, Mahathir berada dalam kondisi stabil.
 
"Sejak dua hari terakhir, Tun Dr Mahathir Mohamad telah dirawat di Institut Jantung Nasional (IJN) setelah keberhasilan prosedur elektif pada 8 Januari 2022," kata Datin Paduka Marina Mahathir, dikutip dari Asia One, Minggu, 23 Januari 2022.
 
"Kondisi beliau stabil dan merespons baik terhadap perawatan," sambungnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Seorang juru bicara dari kantor Mahathir Mohamad mengonfirmasi kepada The Straits Times bahwa pria 96 tahun itu sedang dirawat di sebuah unit khusus perawatan masalah jantung. Namun ia menolak berkomentar mengenai seberapa serius kondisi yang dialami Mahathir saat ini.
 
Bagaimana kondisi Mahathir saat ini? Simak di sini.

2. Angka Kematian Serangan Udara Koalisi Arab Saudi di Yaman Jadi 82

Angka kematian dari serangan udara koalisi militer Arab Saudi di sebuah penjara di provinsi Saada, Yaman, bertambah menjadi 82, menurut data terbaru organisasi Doctors Without Borders (MSF) pada Sabtu, 22 Januari. Selain menghancurkan sebuah penjara, serangan koalisi juga merusak fasilitas telekomunikasi di kota pelabuhan Hodeida.
 
Halaman Selanjutnya
  "Sebuah serangan udara oleh…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif