Melania Minta Trump Pecat Wakil Penasihat Keamanan AS
Ibu Negara AS Melania Trump dan Presiden AS Donald Trump. (Foto: AFP)
Washington: Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump dikabarkan meminta dan memaksa suaminya, Presiden Donald Trump untuk memecat Wakil Penasihat Keamanan Nasional AS Mira Ricardel.

"Kantor Ibu Negara menganggap Ricardel tak pantas untuk memegang kehormatan mengabdi di Gedung Putih," sebut pernyataan dari Direktur Komunikasi Melania, Stephanie Grisham, dikutip dari AFP, Kamis 15 November 2018.

Sejumlah pejabat Gedung Putih lantas mengatakan bahwa Trump kini sedang mempertimbangkan untuk memecat Ricardel. 


Ketidaksukaan Melania terhadap Ricardel disebut-sebut bermula dari kunjungan Melania ke Afrika pada Oktober lalu. Sepulang dari Afrika, Melania sempat mengeluh kepada Trump soal perlakuan Ricardel kepadanya.

Seorang sumber anonim mengatakan, Melania menyebut kunjungan ke Afrika tersebut berjalan tidak baik. Ricardel diduga mencoba mempersingkat kunjungan Melania karena sumber daya pemerintah. 

Selain itu, disebutkan pula Melania dan Ricardel sempat berdebat soal pengaturan tempat duduk di dalam pesawat menuju Afrika. Ricardel juga dilaporkan memiliki andil dalam pemberitaan negatif Melania. 

Sumber tersebut menambahkan, Ricardel juga tak begitu disukai di lingkungan Dewan Keamanan Nasional, kecuali atasannya, John Bolton.




(FJR)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id