Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id).
Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id).

Penembakan di Pesta Kelulusan Sekolah AS, Satu Orang Tewas

Internasional penembakan as
Marcheilla Ariesta • 17 Juni 2019 15:33
Philadelphia: Seorang tewas dalam penembakan massal di sebuah pesta kelulusan di Philadelphia, Amerika Serikat (AS), oleh pria tak dikenal. Sementara itu, tujuh orang dilaporkan terluka akibat insiden mengerikan tersebut.
 
Sekitar 60 orang menghadiri pesta tersebut ketika seorang pria bersenjata tak dikenal menembakkannya. Menurut polisi, setidaknya delapan tembakan dilepaskan pria tersebut.
 
Polisi mengatakan empat orang berusia 20-an dan empat remaja berusia 15 hingga 17 tahun terkena tembakan. Seorang yang tewas diketahui berusia sekitar 20 tahun.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka yang terluka diperkirakan tidak mengalami luka parah," tutur polisi, dilansir dari laman NBC Philadelphia, Senin, 17 Juni 2019.
 
Polisi masih mencari pelaku, mereka juga belum merilis deskripsi penembak. Polisi berharap menemukan video dari kamera pengawas dan mewawancarai para saksi.
 
"Apa yang kamu pikirkan ketika seseorang berkeinginan mengeluarkan senjata dan menembaki sekelompok orang? Pasti Anda merasa ini meresahkan, bahkan sangat meresahkan," ungkap Komisaris Polisi Philadelphia, Richard Ross.
 
"Jika Anda memiliki informasi mengenai penembakan itu, silakan menghubungi polisi Philadelphia," imbuh dia.
 
Penembakan ini terjadi pada Minggu, 16 Juni 2019. Sebelum insiden tersebut, setidaknya tiga orang dilaporkan tewas dan 15 lainnya terluka dalam penembakan terpisah di kota tersebut.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif