Turis AS Tewas Terkena Peluru Nyasar saat Ultah Pernikahan
Ilustrasi penembakan. (Foto: Medcom.id)
Mexico City: Seorang turis asal Amerika Serikat yang sedang merayakan satu tahun pernikahannya di Mexico City, Meksiko, tewas terkena 'peluru nyasar.'

Menurut keterangan otoritas Meksiko, Tatiana Mirutenko sedang bersama suaminya, James, dan beberapa teman lain di sebuah restoran di Lomas de Chapultepec.

Kantor berita KGO-TV melaporkan seorang pria di sepeda motor menembaki restoran tersebut, dengan sasaran utama adalah seorang petugas keamanan. Namun tembakan itu meleset dan mengenai Mirutenko di bagian kepala.


Target serangan tidak terluka. Polisi hingga kini masih memburu pelaku penembakan.

"Berdasarkan analisis kamera pengawas dan investigasi polisi, pelaku melarikan diri ke State of Mexico," ujar kantor Jaksa Agung Mexico City, seperti dikutip dari UPI, Selasa 10 Juli 2018.

Mirutenko, 27, bekerja sebagai seorang analis investor di Nektar Therapeutics di San Francisco. Dia berasal dari Chicago dan merupakan seorang pemain voli ternama di Universitas Clemson.

"Dia menginspirasi saya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Saya rela menyerahkan nyawa saya jika dia bisa kembali hidup," ujar Natalie, ibu dari Mirutenko.



(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id