WNI di California Diimbau Waspadai Kebakaran Hutan
Ilustrasi kebakaran hutan. (Foto: Medcom.id)
California: Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Los Angeles mengimbau kepada seluruh WNI di California Selatan, khususnya di wilayah terdampak kebakaran hutan di San Diego County dan Orange County, untuk tetap tenang dan trus mencermati lingkungan sekitar. 

Dalam keterangan KJRI Los Angeles di Twitter, Jumat 10 Agustus 2018, para WNI juga dianjurkan dapat terus memantau perkembangan terbaru Brush Fire secara real-time melalui https://www.fire.ca.gov/current_incidents/?page=1.

Kebakaran ini juga sering disebut Rangeland Fire atau Holy Fire.


Untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin terjadi, diharapkan WNI dapat segera menghubungi 911 untuk kondisi darurat.

Diharapkan WNI dapat membaca dan memahami aturan keselamatan menghadapi bencana kebakaran melalui https://lafd.org/safety/fire-safety/fire-what-to-do atau https://www.fire.ca.gov/communications/communications_firesafety_redflagwarning.

KJRI Los Angeles terus mengamati perkembangan terkini dan akan mengantisipasi dampak yang mungkin timbul bagi WNI lewat koordinasi langsung dengan otoritas setempat, diantaranya American Red Cross Southern California.

Dalam hal WNI membutuhkan informasi dan bantuan lainnya, silakan hubungan hotline 24 Jam KJRI Los Angeles +1 213 590 8095.



(WIL)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id