Ilustrasi oleh Medcom.id.
Ilustrasi oleh Medcom.id.

Pembunuhan Keji di Dua Rumah, Tujuh Korban Ditemukan

Internasional amerika serikat
Arpan Rahman • 29 April 2019 19:52
Tennessee: Sebanyak tujuh orang ditemukan tewas di dua rumah di pedesaan Tennessee, Amerika Serikat (AS), termasuk dua mayat tambahan yang ditemukan sehari kemudian pada Minggu. Seorang pria yang dicurigai telah ditahan.
 
Michael Cummins, 25, diringkus setelah ditemukan di lokasi terdekat, di mana salah satu dari hampir dua lusin petugas dari tim SWAT Sumner County menembaknya, menurut Biro Investigasi Tennessee (TBI). Tersangka diangkut ke rumah sakit dengan cedera, yang diyakini TBI tidak mengancam nyawanya.
 
Empat korban pembunuhan awalnya ditemukan di satu rumah dan satu orang lagi di rumah terdekat Sabtu malam. Pada Minggu, para penyelidik menemukan dua mayat tambahan saat memproses tempat tinggal pertama, menurut sebuah posting Twitter.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Upaya untuk mengidentifikasi para korban masih berlangsung saat ini," tweet departemen tersebut, dikutip dari laman UPI, Minggu 28 April 2019.
 
Sumner County terletak 40 km timur laut dari Nashville di perbatasan utara tengah dengan Kentucky.
 
Awal Sabtu malam, pihak berwenang menanggapi panggilan darurat dari anggota keluarga, menemukan empat mayat dan seorang korban cedera, yang dibawa ke rumah sakit. Pihak berwenang kemudian mengetahui ada orang yang meninggal di rumah terdekat.
 
Selama penyelidikan, pihak berwenang memastikan Cummins adalah tersangka dalam kedua kejahatan. Sejumlah badan penegak hukum dari seluruh wilayah, mencari Cummins, termasuk TBI yang menggunakan pesawatnya.
 
"Ada kemungkinan banyak tempat bagi Cummins untuk bersembunyi malam itu," kata juru bicara TBI Josh DeVine pada konferensi pers dalam menggambarkan wilayah yang berhutan lebat.
 
Di dasar sungai sekitar 1,6 km dari lokasi pertama, pesawat pencari akhirnya menemukan individu tersebut. Petugas pun dikirim ke tempat kejadian.
 
"Situasi meningkat, untuk alasan yang sedang diselidiki, dan mengakibatkan setidaknya satu petugas menembakkan senjatanya, melukai Cummins," kata TBI. Tidak ada petugas yang terluka.
 
"Agen TBI dan ilmuwan forensik terus mengumpulkan bukti dan wawancara yang relevan guna mendukung investigasi pembunuhan dan investigasi terhadap penembakan yang melibatkan petugas," kata TBI. "Upaya untuk mengidentifikasi motif dalam pembunuhan, terkait hubungan Cummins dengan para korban tetap berlangsung."
 
Semua temuan investigasi akan diteruskan ke jaksa agung distrik, kata TBI.
 

(FJR)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif