Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: instagram)
Raffi Ahmad dan Nagita (Foto: instagram)

Sering Diisukan Selingkuh, Raffi Ahmad Janji Jaga Kepercayaan Nagita Slavina

Elang Riki Yanuar • 29 Juni 2022 09:00
Jakarta: Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap diterpa isu kehadiran orang ketiga. Raffi Ahmad sering diisukan berselingkuh dengan sejumlah artis cantik yang menjadi rekan kerjanya.
 
Gosip terbaru yang bikin heboh kemarin adalah kabar Raffi Ahmad selingkuh dengan Nita Gunawan. Rumor itu sudah dibantah Raffi dan Nita. Mereka mengaku hanya berteman dan rekan kerja di sebuah acara. Raffi menegaskan dirinya tidak akan merusak kepercayaan Nagita dengan menjalin cinta terlarang dengan wanita lain.  
 
"Justru yang mungkin kalau gue enggak ada apa-apa, kalau gue ada suka pasti gue kelihatan banget tipenya. Tapi gue enggak mungkin ngehancurin satu hal (kepercayaan) sama Gigi. Gue akan jaga," kata Raffi Ahmad saat berbincang dengan Uya Kuya di Youtube.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum Nita Gunawan, Raffi pernah dikabarkan punya hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting yang juga rekan mainnya di sebuah acara. Dikatakan Raffi, dia memang punya kebiasaan genit dengan lawan lainnya. Dia mengklaim Nagita sudah tahu kebiasaan itu.
 
“Gue sama Gigi udah yang tipe dia udah tahu tipe gue yang emang gue lenje sama cewek-cewek, emang sifatnya begitu. Ngobrol sana sini, becanda. Dia tahu," ucapnya.
 
Nagita disebut Raffi memberikan kepercayaan kepadanya. Baik saat tampil di depan kamera, maupun ketika beraktivitas di pekerjaan lain. Mereka juga hampir tak pernah bertengkar terkait urusan aktivitas Raffi di dunia kerja.
 
“Sudah enggak pernah berantem sama Gigi. Kecuali kalau Giginya ngeribetin hal yang ribet pasti gue akan berantem terus digosipin ini. Yang penting gue pulang. Kalau gue enggak pulang gue pasti ngabarin. Gue tipe yang meeting mau di mana, kayak di sini syuting malam. Dia mau telepon, video call pasti gue angkat," jelas Raffi.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif