Dewi Perssik (Foto: Instagram @dewiperssik9)
Dewi Perssik (Foto: Instagram @dewiperssik9)

Beri Pelajaran, Dewi Perssik akan Laporkan Haters ke Polisi

Medcom • 31 Oktober 2022 13:01
Jakarta: Beberapa waktu lalu, pedangdut Dewi Perssik memberikan komentarnya terhadap damainya kasus KDRT Rizky Billar dan Lesti Kejora. Usai memberikan komentarnya, Dewi Perssik pun diserang oleh beberapa orang yang diduga penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora. Geram atas serangan tersebut, Dewi Perssik pun dikabarkan akan melapor ke pihak berwajib.
 
Sebelumnya, Dewi Perssik sendiri sempat terlihat adu komentar dengan netizen yang diduga merupakan penggemar Leslar di media sosial. Tak sampai disitu, komentar yang diberikan oleh Leslar itu pun terlihat kasar dan menghina. Menerima komentar keras, Dewi Perssik pun tak terima. 
 
Sandy Arifin selaku pengacara Dewi Perssik mengatakan jika pedangdut itu telah melayangkan laporan ke kepolisian pada Senin (31/10/ 2022). Dalam pelaporannya, setidaknya ada beberapa akun yang dicatutkan. “Ada lebih dari dua sampai tiga akun yang sedang kita pelajari, yang nantinya mungkin kita akan laporkan,” jelas Sandy Arifin saat ditemui di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan pada Minggu (30/10/2022) malam. 

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sandy Arifin mengatakan jika pelaporan yang dilakukan oleh kliennya itu untuk memberikan efek jera. Ia juga menyampaikan sampai saat ini, pihaknya belum menerima permintaan maaf dari netizen yang berkomentar kasar.
 
“Yang pasti untuk memberikan pelajaran bagi netizen atau pun oknum yang bermain di media sosial,” lanjutnya. Ditanya apakah komentar tersebut diberikan oleh penggemar dari Leslar atau bukan, Sandy Arifin mengaku bahwa dirinya masih belum bisa memastikan. Ia hanya mengatakan, jikalau benar, seharusnya tidak perlu sampai seperti itu.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ASA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif