Harry Styles dan Nick Kroll (Foto: instagram)
Harry Styles dan Nick Kroll (Foto: instagram)

Harry Styles Santai Cium Bibir Pria di Depan Umum

Medcom • 08 September 2022 20:00
Jakarta: Harry Styles menghadiri premier Film Don’t Worry Darling di Venice Film Festival, Senin 5 September 2022. Momen kehadiran Harry Style tersebut ternyata membuah heboh pengunjung lain yang ikut meramaikan acara. Dalam kesempatan tersebut Harry Styles tanpa ragu mencium bibir seorang pria.
 
Dilansir dari Female First, momen Harry Styles mencium pria tersebut terjadi setelah pemutaran film Don’t Worry Darling. Film tersebut merupakan garapan Olivia Wilde yang merupakan kekasih Harry Styles. Sosok pria yang dicium Harry Styles rupanya Nick Kroll yang juga ikut membintangi film tersebut.
 
Harry Styles terlihat memeluk dan mencium Nick Kroll usai film Don’t Worry Darling mendapat standing ovation. Momen tersebut tentu saja langsung membuat riuh audiens yang hadir di kesempatan tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Selain itu, momen tersebut juga terekam kamera awak media dan beredar luas di media sosial hingga menjadi perbincangan hangat.
 
Pada acara tersebut Harry Styles terlihat hadir dengan penampilan elegan menggunakan setelan jas biru navy serta kerah berlabel besar merek Gucci.
 
Sementara itu, Nick Kroll terlihat tampil memakai jas berwarna biru cerah serta dihiasi dasi kupu-kupu.
 
Harry Styles juga beradu akting dengan artis-artis lain seperti Chris Pine, Florence Pugh hingga Gemma Chan di film tersebut.
 
Dalam film Don’t Worry Darling, Harry Styles memerankan karakter bernama Jack Chambers. Film tersebut berkisah tentang sepasang kekasih yang tinggal di sebuah lingkungan berisikan kelompok sekte.
 
Rencananya, film ini akan mulai tayang pada 23 September 2022 di bioskop seluruh dunia.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif