Takeuchi Yuko (Foto: via variety)
Takeuchi Yuko (Foto: via variety)

Aktris Jepang Takeuchi Yuko Ditemukan Tewas di Rumah, Diduga Bunuh Diri

Hiburan selebritas Takeuchi Yuko
Cecylia Rura • 28 September 2020 13:31
Jakarta: Aktris Jepang Takeuchi Yuko ditemukan tak bernyawa pada Minggu, 27 September 2020 pagi hari. Saat itu, Takeuchi ditemukan oleh suami, aktor Nakabayashi Taiki di apartemen Tokyo, Jepang.
 
Dikutip dari Kyodo News, Takeuchi dibawa ke rumah sakit setelah dikonfirmasi tak bernyawa. Menurut orang dekat, Yuko Takeuchi meninggal bunuh diri. Namun, tidak ada catatan bunuh diri ditemukan.
 
Agensi Takeuchi melalui situs resmi mengatakan turut terkejut dan berduka cita atas kepergian Takeuchi. Hal itu terjadi secara tiba-tiba. Dalam laporan Variety, Takeuchi juga tidak meninggalkan catatan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Takeuchi Yuko lahir di Saitama Prefecture pada 1980. Takeuchi tampil di sejumlah drama televisi dan film seperti serial drama Asuka dari NHL dan film The Confidence Man JP - Episode of the Princess.
 
Takeuchi juga bermain dalam Sherlock Holmes versi Jepang berjudul Miss Sherlock, proyek kolaborasi Hulu dan HBO Asia di beberapa negara.
 
Sepanjang karier, Takeuchi menerima sejumlah penghargaan di bidang film termasuk Japan Academy Prize berkat perannya sebagai tokoh utama. Penghargaan itu diperoleh tiga tahun berturut-turut sejak 2004.
 
Kepergian Takeuchi menambah daftar publik figur yang berpulang tahun ini.
 
Pada pertengahan September 2020, aktris pemeran Hime dalam Kamen Rider Hibiki, Sei Ashina meninggal di apartemen Tokyo.
 
Pada Agustus 2020, Maria Hamasaki ditemukan tak bernyawa di rumajnua kawasan Tokyo, Jepang. Tidak ditemukan luka pada tubuh Hamasaki. Polisi menduga Hamasaki tertekan karena perundungan yang diterima di media sosial.
 
Pada Juli 2020, Haruma Miura ditemukan tak bernyawa di rumahnya. Terdapat catatan yang ditinggalkan, tetapi tidak diungkap kepada publik. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit tetapi nyawanya tidak tertolong.
 
Pada Mei 2020, Hana Kimura ditemukan tak bernyawa. Sejumlah media memberitakan Hana Kimura tak tahan mendapat perundungan setelah tampil di acara Terrace House. Kyoko, ibunda Hana Kimura menduga terjadi pembunuhan karakter terhadap putrinya.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif