Nicholas Sean dan Thata Anma (Foto: instagram)
Nicholas Sean dan Thata Anma (Foto: instagram)

Dituduh Menganiaya, Sean Anak Ahok Ancam Polisikan Balik Ayu Thalia

Elang Riki Yanuar • 31 Agustus 2021 20:07
Jakarta: Nicholas Sean membantah telah melakukan penganiayaan terhadap artis Ayu Thalia dan Thata Anma. Putra Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu justru mengancam melaporkan balik Thalia.
 
Sean dilaporkan Ayu Thalia karena diduga melakukan penganiayaan. Peristiwa penganiayaan terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021 pukul 19:17 WIB. Peristiwa itu terjadi di salah satu showroom mobil di Pluit, Jakarta Utara.
 
Dalam pernyataan yang dibacakan pengacaranya, Ahmad Ramzy, Sean membantah tuduhan itu. Dia merasa tuduhan Ayu Thalia mengada-ada dan fitnah keji.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Terkait berita yang beredar mengenai saya saat ini, hal tersebut adalah fitnah yang keji terhadap nama baik saya dan keluarga saya. Saya tidak melakukan penganiayaan sama sekali dan saya mempunyai bukti untuk mendukung pernyataan saya ini," kata Sean, Selasa (31/8/2021).
 
Ramzy mengaku sudah bertemu dengan Ahok untuk mendampingi Sean di kasus ini. Sean meminta Thalia meminta maaf telah menuduhnya melakukan penganiayaan. Jika tidak, Sean menempuh jalur hukum.
 
"Saya meminta saudari AT untuk meminta maaf sudah melakukan fitnah kepada saya dan keluarga. Jika dalam 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa hal ini ke ranah hukum," ucap Sean tegas.
 
Sean sebelumnya sudah membantah menganiaya. Dia mengaku punya bukti kuat untuk memperkuat bantahah itu, termasuk rekaman CCTV.
 
Menurut Ramzy, kejadian yang sebenarnya terjadi adalah Sean meminta Thalia untuk keluar dari mobil setelah mereka cek-cok
 
"Saya belum tahu cek-coknya terkait apa, yang jelas ada omongan. Kami sudah siapkan bukti. Kami bisa bantah semua itu. Bahkan polisi harus mengecek cctv-nya karena kejadiannya di showroom Rudy Salim," kata Ahmad Ramzy.
 

 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif