NEWSTICKER
Atta Halilintar (Foto: Medcom/Cecylia)
Atta Halilintar (Foto: Medcom/Cecylia)

Atta Halilintar Donasikan Penghasilan YouTube untuk Pejuang Korona

Hiburan Atta Halilintar Artis dan Virus Korona
Cecylia Rura • 20 Maret 2020 18:35
Jakarta: Atta Halilintar menyumbangkan penghasilan dari YouTube untuk para pekerja yang melawan pandemi Covid-19 atau korona. Donasi itu dimulai sejak Jumat, 20 Maret 2020.
 
"Saya Atta Halilintar. Mulai hari ini aku mendedikasikan penghasilan YouTube-ku untuk para pejuang nafkah melawan virus korona Covid-19. Mungkin kita tidak bisa seperti mereka, tapi kita bisa membantu mereka," tulis Atta melalui media sosial.
 
Tindakan Atta Halilintar menuai pujian dari sejumlah selebritas antara lain Rano Karno, Marcelino Lefrandt, Yuni Shara, Aming, dan sejumlah artis lain.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Atta Halilintar juga menggalang dana pertolongan untuk masyarakat yang terdampak korona serta petugas medis melalui laman resmi Kitabisa.com. Penggalangan dana ini bagian dari kampanye tagar #BersamaLawanCorona.
 
Hasil dari KitaBisa.com akan digunakan untuk membeli alat pelindung diri (APD) bagi para tenaga medis meliputi masker, sarung tangan plastik, pelindung wajah, kacamata google, dan alat lain. Dana ini juga digunakan untuk membeli sembako dan kebutuhan primer bagi masyarakat kecil.
 
"Aku bikin galang dana ini supaya kita semua bisa bantu petugas kesehatan dan masyarakat kecil yang rawan terkena korona. Buat bantu mereka kamu bisa donasi di galang, bisa donasi cuma mulai dari 1.000 doang kok," tulis Atta Halilintar dalam KitaBisa.com yang dimulai sejak 17 Maret 2020.
 
Hingga Jumat, 20 Maret 2020 dana terkumpul dari Atta Halilintar di KitaBisa.com sejumlah Rp161.492.404 dari 3.233 donasi.
 
Pesan elektronik dari Covid-19 resmi, Jumat, 20 Maret 2020 pukul 15.30 WIB memaparkan total orang positif mencapai 369 orang, sembuh 17 orang, dan meninggal 32 orang.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif