Gwyneth Paltrow, Chris Martin, Jennifer Lawrence. (Foto:Aceshowbiz.com)
Gwyneth Paltrow, Chris Martin, Jennifer Lawrence. (Foto:Aceshowbiz.com)

Gwyneth Paltrow Ingin Liburan Bersama Chris Martin dan Jennifer Lawrence

Torie Natalova • 13 Juni 2015 16:01
medcom.id, Jakarta: Gwyneth Paltrow dilaporkan berencana untuk mengajak liburan mantan suaminya, Chris Martin bersama kekasihnya, Jennifer Lawrence. Tapi, Gwyneth takkan sendiri, ia juga akan mengajak kekasih barunya Brad Falchuk.
 
Rencana tersebut dibuat Gwyneth untuk memperkenalkan Jennifer dengan anak-anak Chris Martin, Apple dan Moses.
 
"Gwyneth menyadari, inilah waktu untuk Jen bertemu dengan seluruh kelaurganya, dan ia ingin Chris ada di sana untuk pengalaman menjalin ikatan antara Brad dengan kedua anaknya," kata seorang sumber seperti dilansir Aceshowbiz, Sabtu (13/6/2015).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rencananya, mereka akan bertemu dan menghabiskan liburan bersama di Hawaii, setelah jadwal masing-masing bisa disatukan. Tetapi yang jelas, sebelum akhir musim panas.
 
Seorang sumber mengatakan bahwa bintang film The Hunger Games itu menolak pertemuan itu. Namun, Chris Martin akan tetap berusaha mengabulkan mantan istrinya itu bahagia. "Jen takut. Chris masih terpesona oleh Gwyneth dan aturannya, sehingga ia akan melakukan permintaannya," ucap seorang sumber.
 
Setelah menikah lama, Gwyneth dan vokalis Coldplay itu bercerai setelah sadar mereka tak bisa lagi bersama. Berdasarkan info, Jennifer Lawrence adalah alasan Chris akhirnya memutuskan untuk berpisah.
 
(LOV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif