Revaldo (Foto: instagram)
Revaldo (Foto: instagram)

Kecanduan Parah! Revaldo Konsumsi Sabu Empat Kali Seminggu

Medcom • 13 Januari 2023 19:32
Jakarta: Aktor Revaldo ditangkap untuk ketiga kalinya dalam kasus narkoba. Revaldo diketahui mengkonsumsi narkoba jenis sabu dan ganja secara rutin sebanyak empat kali dalam seminggu sejak 2022.
 
“Satu minggu empat kali,” ujar Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Donny Alexander kepada awak media di Jakarta pada Jumat, 13 Januari 2023.
 
Pada saat penangkapan, pihak kepolisian menyita barang bukti berupa sabu dan ganja di Apartemen Green Pramuka di Cempaka Putih, Jakarta Pusat pada Rabu, 12 Januari 2023. Namun, sampai saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki lebih dalam dari mana Revaldo mendapatkan barang tersebut.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Barang bukti yang berhasil kami sita sabu dan ganja," ucap Donny.
 
Menurut Donny, aktor dengan nama lengkap Revaldo Fifaldi Surya Permana tersebut dalam pemeriksaan penyidik. Penyidik juga belum bisa memastikan apakah Revaldo akan direhabilitasi atau tidak, mengingat penangkapan ini bukan kali pertama Revaldo ditangkap.
 
Sebelumnya ia juga sempat ditangkap pada 2006 karena kasus sabu dan dipenjara 2 tahun penjara. Kemudian pada 2015 Revaldo kembali ditangkap karena ganja dan divonis 7 tahun penjara.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif