Putri Marino (Foto: instagram)
Putri Marino (Foto: instagram)

Bentuk Tubuh Dikritik, Putri Marino Beri Jawaban Menohok

Medcom • 01 Desember 2022 19:39
Jakarta: Chicco Jerikho sempat memberikan reaksi pedas kepada netizen yang mengkritik bentuk tubuh sang istri, Putri Marino. Chicco sebagai suami tidak mempermasalahkan bobot tubuh Putri yang dianggap orang lain terlalu kurus.
 
"Gue aja nggak komplen.. kenapa lu komplen? Mau mau dia laah... Yang penting sehat," kata Chicco Jericho kepada netizen saat membela sang istri.
 
Setelah lama memilih diam, Putri Marino bereaksi terhadap salah satu komen netizen. Awalnya ia membaca salah satu komentar netizen yang mempertanyakan bentuk tubuhnya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kenapa harus sekurus ini," tulis seorang netizen.
 
Ia menjawab komentar tersebut dengan mengatakan dirinya tidak masalah sama sekali dengan bentuk tubuhnya dan justru merasa bahagia atas tubuhnya sendiri.
 
"Karena saya bahagia dengan bentuk badan saya ini.... Saya harap kamu pun bahagia dengan bentuk badan apa pun yang kamu punya... Embrace semua yang ada di diri kamu," jawab Putri.
 
Netizen lain sontak bermunculan dan pasang badan untuk Putri Marino. Mereka balik menyentil orang-orang yang sudah meninggalkan komentar julid di Instagram aktris 29 tahun tersebut.
 
"Netizen pada doyan body shaming, ngapain ngurusin bentuk badan orang, belum tentu yang komentarin body orang body-nya ok," kata netizen yang membela Putri Marino.
 
"Yang bilang kurus kurus dan kurus ngapa dah..jangan seperti itu.. semua orang juga punya kekurangan, mulut juga punya..so ngacalah dulu," timpal netizen lain.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif