Enzy Storia (Foto: instagram)
Enzy Storia (Foto: instagram)

Enzy Storia Bersyukur Belum Menikah

Elang Riki Yanuar • 22 Juli 2022 15:15
Jakarta: Enzy Storia mengaku tak lagi memikirkan soal pernikahan. Artis 29 tahun itu justru bersyukur belum menikah karena masih menikmati kesendirian.
 
"Tapi ternyata aku yang sekarang, aku malah bersyukur banget. Aku masih bisa liburan, aku masih bisa kerja. Ya Tuhan banyak banget yang bisa aku lakukan untuk hidup aku dan aku happy banget. Aku bisa nikmatin hidup aku gitu," kata Enzy Storia saat berbincang dengan Cinta Laura di Youtube.
 
Diakui Enzy, dia sempat juga kepikiran melihat teman-teman sebayanya sudah banyak yang menikah. Namun, hal itu kini sudah bukan masalah lagi bagi Enzy.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku ada momen-momen kek umur 26, kayak kenapa aku belum nikah gitu, ada, karena ya lingkungan aku sudah pada nikah," ucapnya.
 
Selama ini Enzy memang jarang terlihat punya pacar. Bintang film Hello Ghost ini mengakui dirinya termasuk orang yang malas berkomitmen. Meski begitu, Enzy tetap memiliki impian menikah nanti. Hanya saja,, dia belum menemukan sosok pria yang cocok.
 
"Aku kenapa single lama, juga karena aku malas berkomitmen, kayak aku sudah nikmat banget dengan momen sendiri aku. Karena waktunya beda-beda tapi aku masih ada rasa untuk menikah. Aku membutuhkan partner biar kita bisa liburan bareng yuk. Gitu, jadi harus nyari yang sefrekuensi," tutupnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif