Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Foto: instagram)
Demian Aditya dan Sara Wijayanto (Foto: instagram)

Sara Wijayanto Disebut Bicara dengan Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya Ngamuk

Hiburan demian aditya sara wijayanto Vanessa Angel YouTuber
Elang Riki Yanuar • 16 November 2021 09:00
Jakarta: Pesulap Demian Aditya marah bukan main melihat sejumlah konten Youtube yang mencatut nama istrinya, Sara Wijayanto. Video yang dipermasalahkan adalah konten yang menarasikan Sara Wijayanto seolah berbicara dengan arwah Vanessa Angel.
 
Salah satu konten yang diunggah Demian berjudul "Merinding! Sara Wijayanto Komunikasi dengan Arwah Vanessa Angel" dari saluran Seleberita Everyday. Dalam thumbnail memperlihatkan Sara bersama Demian dan tim seolah-olah sedang duduk di atas pusara Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah.
 
Foto itu tentu hasil rekayasa. Karena itu, Demian meminta saluran Youtube itu menghapus video mereka yang mencatut nama dia dan Sara.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Selama ini saya diam aja, tapi kalau sudah urusan pencemaran nama baik seperti ini otomatis kalian sendirilah yang nantinya akan berurusan hukum dengan pengacara saya. Judul yang dibuat adalah TIDAK BENAR, dan ini sudah termasuk sebagai pemberitaan yang tidak benar dan pencemaran nama baik," tulis Demian, Senin (15/11/2021).
 
Sara Wijayanto Disebut Bicara dengan Arwah Vanessa Angel, Demian Aditya Ngamuk
 
Demian memberikan waktu 1x24 jam untuk para saluran Youtube yang dia unggah menghapus konten mereka. Jika tidak, Demian tak ragu melaporkannya ke polisi.
 
"Saya minta siapapun pemilik channel ini untuk takedown konten tersebut dalam waktu 1 x 24 jam, pengacara kami akan segera meminta tanggung jawab kalian atas pembuatan thumbnail & konten tersebut," tulis Demian.
 
Sejak Vanessa Angel dan suaminya meninggal dunia pada 4 November 2021, sejumlah youtuber banyak yang mengaitkannya dengan hal berbau mistis. Salah satu konten yang membuat warganet geram adalah dari paranormal Ki Soleh Pet.
 
Ki Soleh Pet mendatangi lokasi kecelakaan maut Vanessa di Tol Nganjuk lalu mengaku memanggil arwah artis 27 tahun itu. Setelah mendapat hujatan warganet, Ki Soleh Pet menghapus videonya dan meminta maaf.
 

 

 

 

 

 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif