Agnez Mo (Foto: instagram)
Agnez Mo (Foto: instagram)

Agnez Mo Hadirkan Karya Baru, Bukan Lagu

Hiburan agnez mo selebritas
Sunnaholomi Halakrispen • 15 September 2021 19:41
Jakarta: Penyanyi Agnez Mo menghadirkan karya baru, namun kali ini bukan lagu. Ia menjajal bisnis minuman untuk para penikmat wine di Indonesia yang diberi nama Love Potion by A MO.
 
"Sebenarnya aku enggak suka minuman (beralkohol), aku merasa aku bukan tipe yang bisa banyak minum. Alasannya adalah karena selama ini aku belum menemukan minuman yang tepat tanpa harus merasa pusing setelahnya," tutur Brand Owner dari A MO, Agnez Mo, kepada wartawan.
 
Agnez menekankan, dirinya tidak menyukai minuman yang membuatnya pusing, karena memiliki aktivitas padat dan terkadang ada aktivitas di pagi hari. Ia mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah menemukan minuman beralkohol yang tidak memberikan efek pusing.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Padahal bisa saja banyak pasar yang mau merasakan minuman beralkohol tapi enggak mau mabuk, seperti aku," ucapnya.
 
Love Potion by A MO diklaim tidak memberikan efek memabukkan karena memiliki kadar alkohol yang cenderung rendah, yakni 7,5 persen. Selain itu, minuman ini dibuat khusus dengan kesegaran anggur moscato pilihan berkualitas tinggi.
 
Minuman ini pun berkalori rendah, karena hanya menggunakan bahan natural yakni jus anggur murni. Juga ada taburan bubuk emas yang memberikan kesan mewah dan menarik mata.
 
Agnez Mo mengaku sulit menemukan rasa minuman yang disukainya. Perjalanan panjang pun dilaluinya hingga menemukan rasa yang tidak pahit tetapi juga tidak terlalu manis.
 
Rasa utama yang terkandung dalam sparkling wine penuh cinta ini terdiri berbagai rasa. Di antaranya, rasa bunga jeruk, lemon meyer, jeruk mandarin, pir, dan kamperfuli.
 
"Aku harap dengan Love Potion by A MO, para penikmat wine atau pun orang-orang yang ingin mencoba wine bisa ikut jatuh cinta saat merasakan kesegaran yang luxury," jelasnya.
 
"Semoga kehadiran Love Potion by A MO juga bisa menjadi pilihan sparkling wine favorit para penikmat wine di Indonesia," tambahnya.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif