Rachel Vennya (Foto: instagram)
Rachel Vennya (Foto: instagram)

Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Minta Ampun ke Dua Menteri

Hiburan wisma atlet jakarta Rachel Vennya Rachel Vennya Kabur
Elang Riki Yanuar • 18 Oktober 2021 18:31
Jakarta: Selebgram Rachel Vennya menyesali perbuatannya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet, Jakarta. Rachel pun meminta maaf kepada dua menteri yakni, Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Parekraf Sandiaga Uno.
 
Kasus kaburnya Rachel Vennya dari Wisma Atlet memang menjadi atensi nasional hingga sejumlah pejabat terkait seperti Satgas Covid-19, Anggota DPR hingga Menteri bereaksi. Apalagi, Rachel kabur dari Wisma Atlet dibantu oleh seorang anggota TNI.
 
"Aku minta maaf juga sama media dari kemarin aku dihubungi terus tapi aku belum ada mental untuk ngomong. Aku minta maaf juga sama Menteri Kesehatan, sama Menteri Pariwisata, sama semuanya yang sampai harus buka suara, sampai harus repot sama hal ini," kata Rachel Vennya saat berbincang dengan Boy William di Youtube, Senin (18/10/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Kaburnya Rachel Vennya dari karantina terungkap setelah salah satu petugas di Wisma Atlet mengungkap kejadian itu di media sosial. Rachel yang baru pulang dari Amerika disebut berencana melarikan diri dari kewajiban karantina. Namun, dia keburu ketahuan petugas sehingga pergi ke Wisma Atlet. Rachel kabur dari Wisma Atlet dengan dalih ingin bertemu anak-anaknya.
 
"Aku mau minta maaf lagi dan akan selalu minta maaf terus sama terutama sama orang-orang yang emang berjuang melawan COVID, aku mau minta maaf buat kegaduhan ini semua, aku minta maaf sama semua orang, ya apalagi yang terlibat untuk menangani kasus aku sekarang merepotkan mereka," katanya.

Rachel Vennya Dipanggil Polisi


Polisi sampai turun tangan dengan kejadian ini. Mereka memanggil Rachel untuk dimintai klarifikasi pada Kamis, 21 Oktober 2021. Rachel sendiri mengakui perbuatannya tidak patut dipuji dan siap meneria hukuman.
 
"Aku juga enggak mau ada yang mencontoh kelakuan aku sekarang ini bukan hal yang bisa dibenarkan dan aku nggak ada pembelaan dan pembenaran sama sekali. Aku siap untuk menerima sanksi dan konsekuensi yang akan terjadi ke depan aku akan jalani semua," tandasnya.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif